Ditantang Dewi Persik, Nikita Mirzani Ajukan Syarat Ini Bila Ingin Adu Jotos di Atas Ring
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani punya alasan khusus mengapa dirinya menolak ajakan bertarung Dewi Persik. Lantas apakah Niki membuka kesempatan untuk adu kekuatan melawan Dewi Persik secara profesional?

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya menjawab tantangan Dewi Persik untuk adu kekuatan di atas ring tinju. Sayangnya untuk saat ini, Niki menolak bertarung dengan sang pedangdut secara profesional.

Bukan tanpa sebab, Niki tentu sudah mempertimbangkan hal ini. Karenanya, ia lebih memilih Dinar Candy untuk menjadi lawannya tanding di atas ring tinju.

"Bukan saya tidak mau, tapi di tinju ini tidak boleh pakai emosi. Kalau pakai emosi, dia (Dewi Persik) pukul saya tidak kena, nanti saya pukul sekali, dia pingsan, nanti jadi perkara baru lagi," ujar Nikita Mirzani dalam konferensi pers pada Kamis (12/5).

Nikita Mirzani lantas membeberkan syarat bila Dewi Persik memang ingin menantangnya bertarung di ring tinju. Terkesan remeh, namun syarat yang diajukan Niki ini juga untuk kebaikan Dewi Persik sendiri.

"Kalau dia mau melawan saya, dia harus redamkan emosi dulu, karena sedetik pun saya tidak pernah memikirkan tentang dia. Tapi kalau dia selalu memikirkan tentang saya tiap hari," terang ibu tiga anak itu.


Selain itu, Nikita Mirzani juga meminta Depe (sapaan akrab Dewi Persik) untuk mendalami ilmu bela diri terlebih dahulu sebelum mengajak orang bertarung. "Dia harus belajar teknik pukulan yang baik bagaimana, fokus bagaimana," imbuhnya.

Jika Dewi Persik mampu memenuhi syarat yang diajukannya, barulah Nikita Mirzani siap menerima tantangan sang pedangdut. Niki mengaku akan meladeni siapa saja tanpa pandang bulu, jika memang syaratnya dijalankan.

Sementara untuk pertarungan tinju menghadapi Dinar Candy, Nikita Mirzani mengaku butuh lawan untuk mengetes kemampuan bertarung. Dengan kata lain, Niki menganggap Dinar sebagai batu loncatannya.

"Saya mau buktikan sama Dinar, seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain," pungkas Nikita Mirzani.

Rencananya, Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan bertarung secara profesional pada 12 Juni 2022 mendatang. Bersamaan dengan laga-laga artis lain seperti Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa hingga El Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait