Khawatir, Kim Garam Bagikan Rahasia Bisa Pede Jadi Center Lagu Debut LE SSERAFIM
Naver
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Dalam wawancara terbaru, Kim Garam mengungkap caranya bisa percaya diri menjadi pembuka lagu 'FEARLESS'. Ia juga mengungkap caranya bisa menjadi center di lagu debut.

WowKeren - Kim Garam bisa dibilang mendapat posisi center untuk lagu debut LE SSERAFIM yang bertajuk "FEARLESS". Idol kelahiran tahun 2022 itu menjadi member pembuka yang menyanyikan lagu "FEARLESS" dan juga sempat menyanyi bagian chorus.

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, Kim Garam mengungkap caranya bisa percaya diri menjadi pembuka lagu "FEARLESS". "Aku terus berpikir, apa yang harus kulakukan di sini? Bagaimana jika aku mengacaukan?" ungkap Kim Garam.

Kim Garam lanjut berkata, "Aku harus intens untuk membuat kesan yang kuat, tetapi aku sedikit khawatir karena merasa itu tidak benar-benar muncul dengan baik. Untungnya kupikir aku sudah menjadi lebih baik karena aku benar-benar terserap dalam konsep lagu saat syuting semuanya akhir-akhir ini."

"Semua orang memberi tahuku bahwa ekspresi wajahku menjadi jauh lebih baik, jadi aku perlahan-lahan mendapatkan kepercayaan diri," imbuh Kim Garam. Sang idol kemudian mengungkap caranya bisa menjadi center di lagu debut.



"Sulit untuk mengekspresikan intensitas yang dimaksudkan dari lirik, 'Apa yang kamu lihat' dan kupikir penting untuk berakting dan menyampaikan makna melalui tarian. Jadi aku mencoba masuk ke karakter dengan menonton drama dan film yang sesuai dengan konsep kami. Melihat film Korea, karakter Yenicall dari 'The Thieves' kuat dan memikat? Itulah tujuanku," sambung Kim Garam.

Kim Garam menegaskan bahwa lagu debut "FEARLESS" menjadi pertama kalinya dia menunjukkan kesan yang kuat. "Sampai aku bergabung dengan grup, aku kebanyakan berlatih lagu poppy. Sekarang kupikir 'FEARLESS' juga cocok untukku," imbuh Kim Garam.

Di sisi lain, debut LE SSERAFIM terbukti sudah sangat dinantikan para penggemar. Dalam hitungan jam setelah dirilis, mini album "FEARLESS" langsung melejit ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Pada 29 April lalu, distributor album YG PLUS mengumumkan bahwa mini album "FEARLESS"telah secara resmi melampaui 380 ribu stok pre-order. Yang mengejutkan, LE SSERAFIM berhasil mengumpulkan 270 ribu stok pre-order hanya dalam satu minggu.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts