Visual Kazuha LE SSERAFIM Kena Cibir Gegara Foto Selfie
Selebriti

Netizen mengakui bahwa idol asal Jepang itu memiliki pesona yang kuat. Namun penampilannya dalam foto selfie dinilai kurang oke ketimbang foto jepretan orang lain atau di dunia nyata.

WowKeren - Para member LE SSERAFIM terus menuai sorotan publik, terutama visual mereka. Kali ini visual Kazuha dikomentari karena dianggap kurang menawan di foto selfie.

Sejak diperkenal sebagai member LE SSERAFIM, Kazuha menjadi perbincangan karena mengingatkan netizen pada sejumlah bintang cantik seperti Suzy, Kim Go Eun dan banyak lagi.

Netizen mengakui bahwa idol asal Jepang itu memiliki pesona yang kuat. Namun penampilannya dalam foto selfie dinilai kurang oke ketimbang foto jepretan orang lain atau di dunia nyata.

Visual Kazuha LE SSERAFIM Kena Cibir Gegara Kurang Jago Selfie

Source: pann

Hanya melihat selfie-selfie Kazuha, netizen mencibir bahwa kecantikan sang idol terlalu dilebih-lebihkan. Namun banyak yang membela Kazuha, menyebutnya kurang oke di selfie saja, karena dia tipe orang yang kurang jago berselfie.


"Memang benar dia cantik, tapi visualnya tidak bisa dianggap legendaris," komentar netizen. "Sepertinya itu karena dia tidak pandai selfie," tambah netizen lain. "Kupikir Kazuha hanya lebih cantik ketika orang lain memotretnya," tulis netizen.

"Bukankah hanya karena dia tidak pandai mengambil foto narsis? Dia terlihat sangat cantik di acara itu. Tapi kenapa kamu menilai penampilan orang lain? Bagaimanapun, semua idol wanita lebih cantik darimu," sahut yang lain.

"Kazuha adalah gadis yang cantik. Dia hanya buruk mengambil selfie dan filter foto otomatis mengaburkan seluruh wajahnya membuatnya terlihat sedikit lebih buruk," pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM resmi melakukan debut pada 2 Mei lalu. Album debut mereka telah mencapai penjualan lebih dari 300 ribu keping hanya pada hari keenam perilisannya.

Tidak ada girl grup lain yang mencapai prestasi ini di masa lalu, yang berarti LE SSERAFIM adalah girl grup K-Pop pertama yang menjual lebih dari 300 ribu keping pada minggu pertama dengan album debut mereka.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts