Dikira Beri Dukungan, Nikita Mirzani Komentari Begini Soal LGBT Tuai Pro Kontra
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara dan beri tanggapan begini usai ramai dikira dukung LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) karena pamer bendera pelangi. Netizen rupanya beri tanggapan pro kontra.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang kontroversial. Pasalnya ia sering kali terlibat kontroversi dengan banyak pihak yang membuat heboh jagat maya.

Terbaru, Nikita Mirzani rupanya membuat heboh usai santer disebut mendukung kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Ditambah, Nikita pernah mengunggah foto saat membentangkan bendera pelangi yang merupakan simbol dari LGBT.

Mengetahui hal itu, Nikita rupanya buka suara. Lewat postingan terbaru, ibu tiga anak ini menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendukung LGBT.

"Saya benci ketika orang mengatakan 'OH KAMU DUKUNG GAY ATAU LESBIAN' dengan nada kasar. TIDAK ****** saya mendukung kesetaraan kemanusiaan. SEBARKAN CINTA TANPA KEBENCIAN," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Agar tak salah kaprah, Nikita pun mewanti-wanti netizen untuk membaca caption yang ia tuliskan tersebut dengan benar. "Di baca yang bener caption gue yah netizen," tulisnya.


Tanggapan Nikita tersebut rupanya direspons beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dengan Nikita, sebagian lagi justru kontra.

Rupanya netter tak setuju dengan Nikita yang seolah masih mendukung LGBT lewat postingannya itu. Mereka pun ramai melayangkan kecamannya pada Nikita.

"Totally agree," seru akun @iv*****kh. "Percuma dijelaskan klo di +62 perspektif nya kurang luas, mantab nyai," sambung akun @de*****us.

"Stup**...dah tau dilarang," sedangkan tulis akun @ch*****19. "Mereka punya cinta tp dunia punya aturan," timpal akun @ed*****eo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait