Kim Garam LE SSERAFIM Ungkap Kesan Pertama Dengarkan 'FEARLESS', Akui Ambisius Soal Ini
Instagram/le_sserafim
Musik
Debut LE SSERAFIM

Ditanya soal kesan pertamanya tentang lagu debut 'FEARLESS,' Kim Garam berkata bahwa menurutnya lagu itu terdengar sangat berbeda dari semua K-pop lain yang pernah ia dengar.

WowKeren - Kim Garam debut sebagai member LE SSERAFIM dan saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Dalam wawancara dengan Weverse Magazine yang dipublikasikan hari ini, Jumat (13/5), idol tersebut mengungkapkan bahwa ia mendengarkan banyak musik pop akhir-akhir ini serta membicarakan lagu debut, "FEARLESS."

"Aku sering mendengarkannya untuk mempelajari pengucapan bahasa Inggrisku. (tertawa) Aku menemukan pengucapan kata 'fearless' di single utama kami sangat rumit tapi untungnya Yunjin banyak membimbingku ketika kami pertama kali merekamnya," kata Garam.

Ditanya soal kesan pertamanya tentang "FEARLESS," Kim Garam berkata, "Aku pikir itu terdengar sangat berbeda dari semua K-pop lain yang pernah aku dengar. Aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku benar-benar ingin mendobrak gagasan tentang bagaimana seharusnya suara K-pop melalui lagu-lagu seperti ini. Semua member lain mengatakan mereka menyukainya segera setelah mereka mendengarnya juga, dan terus mengatakan betapa inginnya mereka mempelajari tarian untuk itu.



Di sini, Garam juga berbagai bahwa sangat sulit untuk menarikan 'FEARLESS' setelah menarikan 'Blue Flame,' tapi ia merasa dapat mengekspresikan diri secara lebih alami jika kita menarikan 'FEARLESS' dan kemudian 'Blue Flame' karena rasanya seperti emosi sedang ditinggikan.

"Tapi, setelah berlatih lebih dan lebih, aku merasa seperti aku tidak cukup menangkap perasaan di balik "Blue Flame." (tertawa) Itu mudah ketika aku pertama kali mempelajarinya, tapi setelah beberapa saat aku mulai khawatir bahwa aku hanya banyak tersenyum. Saat ini aku sedang memikirkan berbagai cara untuk mengekspresikan lagu upbeat seperti itu," ungkapnya.

Saat disinggung bahwa nampaknya ia sangat ambisius soal menari, Garam mengatakan, "Aku sangat memperhatikan bagian menari karena aku ingin menjadi penari yang baik. Kalau kau tidak bisa menari dengan baik, maka semakin tinggi dirimu, semakin kaku penampilanmu."

Ia melanjutkan, "Dan ada gerakan yang menekankan bahwa ketika aku menarikan 'Blue Flame,' jadi aku mencoba untuk membuat gerakanku lebih besar dan lebih lembut. Aku juga tahu kapan aku lelah menari karena aku mulai ceroboh, jadi aku juga ingin lebih berhati-hati dengan aspek itu."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts