Tampil Beda, Kini Ivan Gunawan Pamer Gaya Rambut Berponi Panen Pujian?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan berani tampil beda dari biasanya dengan pamer gaya rambut berponi depan, begini komentar para warganet terkait penampilan barunya itu. Disebut lebih cocok?

WowKeren - Penampilan memang merupakan komponen yang penting bagi setiap orang. Terutama bagi para selebriti yang selalu terseorot kamera. Karenanya tak heran jika para selebriti selalu menjaga penampilan mereka.

Ivan Gunawan menjadi salah satu selebriti yang sangat menjaga penampilannya. Terlebih, pria yang akrab disapa Igun ini merupakan seorang desainer.

Terbaru, Igun rupanya menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Hal itu terlihat dari gaya rambut Igun yang terlihat berbeda.

Rupanya Igun tampil beda dengan gaya rambut berponi depan. Padahal biasanya Igun selalu tampil dengan gaya rambut rapi tanpa poni.



Igun rupanya memang berniat untuk mencoba hal baru. “Mencoba sesuatu yg baru , rambut baru , stylingan Baru, kalian suka nga siii ??? Aku si suka Tapi Kalian kan biasanya Lebih Kritis,” tulis Igun.

Netter rupanya langsung ramai memberikan komentar mereka terkait penampilan baru Igun tersebut. Tak disangka, banyak netter merespons positif penampilan baru Igun.

Pasalnya menurut netter, Igun terlihat cocok dengan gaya rambut barunya itu. Bahkan Igun dipuji makin terlihat fresh dan tampan layaknya pria Korea.

Ganteng pool mas igun,” seru akun @ci*****75. “Terlihat fresh dan lebih young kak @ivan_gunawan. I Love it,” puji akun @ad*****ra. “Kayak ABG,” sambung akun @da*****02.

Lebih fresh dn lbh muda kl berponi spt itu cocok deh,” komen akun @em****vy. “Kalau aku sih ska bnget ya mas...mkin kya opah2 korea aj nih,” timpal akun @fa*****01. “Kok jadi ganteng banget deh kayaknya Perpaduan roby purba Ama Rizky bilar ini mah,” tandas akun @to*****17.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts