Dijuluki Bayi Ter-anteng, Usaha Rayyanza Putra Nagita Coba Nangis Pancing Gelak Tawa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra kedua Nagita Slavina, Rayyanza sukses bikin netter gemas dengan tingkahnya yang mencoba untuk menangis. Meski telah berusaha, Rayyanza malah berakhir tertawa.

WowKeren - Selain Rafathar, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad juga kerap menjadi sorotan publik. Netizen kerap dibuat gemas dengan sikap Rayyanza yang selalu anteng dalam berbagai kesempatan.

Bahkan Rayyanza dijuluki sebagai bayi ter-anteng oleh para netizen. Pasalnya, Rayyanza selalu tertangkap kamera tidak pernah menangis atau pun rewel ketika digendong oleh orang baru hingga berada di keramaian.

Rafathar sang kakak pun kerap kali menggoda adiknya supaya menangis. Namun tetap saja, usaha Rafathar sia-sia karena Rayyanza sama sekali tak menangis saat diperlakukan seperti apa pun.

Di beberapa kesempatan, Rayyanza sempat kedapatan berusaha keras untuk mencoba menangis. Ketika melakukan hal tersebut, Rayyanza biasanya memasang ekspresi mewek layaknya bayi-bayi pada umumnya ketika menangis. Matanya disipitkan dan ia juga merengek seolah mengisyaratkan jika dirinya menangis.


Namun kocaknya, Rayyanza malah tak pernah bisa mengeluarkan air matanya. Bahkan pengasuh Rafathar, Mbak Lala sampai dibuat gemas karena Rayyanza malah terlihat seperti pura-pura menangis agar dipercaya.

"Diapain sama Aa'? Diapain sama Aa' dek?" tanya Mbak Lala. "Nangis nangis," sahut Rafathar. "Aduh-aduh, kenapa nangisnya nyembur gitu sih," ucap Mbak Lala lagi.

Lebih lanjut dalam unggahan video yang lain, Rayyanza lagi-lagi tak jadi menangis padahal sudah memasang wajah mewek. Ia berakhir tertawa saat ada seorang pria yang berakting menangis di depannya.

Melihat sederet usaha Rayyanza yang mencoba untuk menangis tersebut membuat netizen terhibur. Mereka juga mengaku gemas seperti Rafathar dan Mbak Lala.

"Pas hamil yg ke 2 mungkin gigi hapoy terus jd anky ke bawa ga gampang sedih....kaliiih," ujar netter. "Baru kali ini ngefans ama bayikkk," sahut lainnya. "Apa yg mau ditangisin 😂😂😂 semua sudah tersedia," celetuk yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait