Puput Terharu Putrinya Rajin Nabung Untuk Biaya Sekolah, Doddy Soedrajat Ramai Dihujat
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Doddy Soedrajat langsung kena sentil saat sang putri, Aisyah mengunggah video terbaru di kanal YouTube terbarunya. Tampak Aisyah sudah mulai rajin menabung untuk kehidupannya di masa depan.

WowKeren - Puput membagikan momen kala putri bungsunya, Aisyah bergaya layaknya YouTuber cilik. Dalam cuplikan video yang dibagikan Puput, adik tiri Mayang Lucyana Fitri itu memamerkan celengan barunya yang cukup unik.

Bukan dari tanah liat atau pun berbentuk ayam seperti kebanyakan celengan anak-anak pada umumnya. Melainkan celengan putri Doddy Soedrajat ini cukup canggih karena dilengkapi dengan password jika ingin membukanya. Bentuknya juga lucu seperti mesin ATM.

"Nah guys, jadi aku sekarang bakal rajin-rajin menabung kalau ada duit dikasih mama atau siapa aku langsung naruh ke sini," kata Ais dalam video terbaru yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Jumat (13/5).

Aisyah begitu lucu kala menunjukkan saat dirinya memasukkan uang-uang pemberian orang-orang terdekatnya ke dalam celengan. Namun, ia tak menyebut nama Doddy sang ayah sebagai salah satu pemberi uang tabungannya.

Lebih lanjut, Aisyah menyebut mulai sekarang akan rajin menabung untuk membantu sang mama membayar biaya sekolahnya. Bocah yang masih duduk di bangku TK (Taman Kanak-Kanak) itu seolah tak ingin memberatkan Puput yang kini menjadi single mom.

Puput Terharu Putrinya Rajin Nabung Untuk Biaya Sekolah, Doddy Soedrajat Ramai Dihujat

Instagram


"Aku kan sebenernya masih PAUD kemaren. Nah, sekarang ini tuh aku udah masuk TK, sekolahnya tuh bagus banget," jelasnya lagi.

Lucunya, Aisyah sudah bermimpi akan melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang perkuliahan dengan uang hasil tabungannya itu. "Aku bakalan rajin banget menabung setiap hari. Aku akan rajin menabung banget, biar nanti aku rajin menabung sampai kuliah," tambah Aisyah.

Puput yang melihat tingkah lucu putrinya itu pun merasa gemas sekaligus terharu. "Masyaallah nakkk," tulisnya di keterangan unggahannya.

Melihat fakta ini, banyak netizen yang kemudian menyerang Doddy Soedrajat. Mereka menyentil Doddy yang tak bertanggung jawab pada kehidupan sang putri, Aisyah karena terlalu sibuk berebut hak asuh Gala Sky dengan Haji Faisal.

"Bisa ya anak darah daging sendiri ga diperjuangin ga dinafkahin malah angan angan mau nafkahin cucu hdup sederhana biar kakenya aja yv hedon pake duit cucu," komentar netter. "Aisyah anak kandung Pak Doddy gak diajukan hak asuh oleh bapak kandungnya, lah si Gala yg cucunya malah Pak Doddy ngotot pengen ngasuh😂😂😂😂 dodot kasian noh Aisyah anak lu, tanggung jawab nafkah buat anak lu dulu, jangan pengen hartanya Gala mulu diributin," sahut yang lain.

"Nnti kalau aish sudah kaya, bapaknya kalang kabut mau hak asuhh," ujar akun lain. "Semangat ya nak cantik aku akan subscribe YouTube ya jadi anak Sholehah ya," ucap lainnya memberi dukungan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts