Hubungan Sebenarnya Antara Tae Yeon SNSD dan Seungkwan SEVENTEEN Terungkap Lewat Pesan Kakaotalk
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Secara khusus, Seungkwan dengan senang hati mengungkapkan bahwa ia menjalin hubungan dengan Tae Yeon melalui acara 'Amazing Saturday' dan mereka bahkan bertukar nomor telepon.

WowKeren - Seungkwan, Mingyu, dan DK SEVENTEEN (II) akan tampil sebagai bintang tamu di siaran tvN "Amazing Saturday" yang akan ditayangkan pada 14 Mei. Di sini, kepribadian Tae Yeon Girls' Generation dan Seungkwan terungkap melalui percakapan messenger mereka.

Pada 13 Mei, "Amazing Saturday" mengunggah video pra-rilis yang memperkenalkan para tamu sebelum siaran resmi. Karena ini adalah keempat kalinya Seungkwan muncul di acara itu, dia menunjukkan chemistry-nya dengan para cast "Amazing Saturday".

Secara khusus, Seungkwan dengan senang hati mengungkapkan bahwa ia menjalin hubungan dengan Tae Yeon melalui acara ini dan mereka bahkan bertukar nomor telepon. Vokalis utama SEVENTEEN itu juga dikenal sebagai penggemar berat grup idol K-pop yang memulai debutnya di awal tahun 2010-an, termasuk Girls' Generation.

Seungkwan berkata, "Sebagai seorang penggemar, aku sangat mengagumi Tae Yeon, jadi aku sangat ingin tetap berhubungan dengannya tapi dia tampaknya sangat sibuk dengan syuting CF dan kegiatan variety show akhir-akhir ini. Aku rasa aku tidak bisa menghubunginya kapan saja. Aku mencoba menahan perasaanku tapi setiap kali aku mengirim pesan, aku menulis setidaknya 15 baris."


Hubungan Sebenarnya Antara Tae Yeon SNSD dan Seungkwan SEVENTEEN Terugkap Lewat Pesan Kakaotalk

Source: KBizoom

Pesan Seungkwan terlalu panjang sehingga hanya dapat dilihat sepenuhnya di jendela messenger Kakaotalk dengan menekan "Lihat Semua." Beberapa konten yang dikirim Seungkwan ke Tae Yeon terungkap di acara itu. Pesan-pesannya penuh pujian untuk lagu baru Tae Yeon dan kehadirannya seperti pesan acak yang sering dikirim penggemar ke idola.

Sebagai tanggapan, Tae Yeon juga mengungkapkan bahwa dia secara berkala menerima pesan panjang seperti itu, mengundang tawa. Seungkwan melanjutkan, "Terkadang aku bertanya 'Noona, apa aku membuatmu merasa tertekan?' dan dia sering menjawab 'Tidak sama sekali. Terima kasih banyak'. Dia bahkan menambahkan 'Kadang-kadang aku merasa tertekan, tapi terima kasih. Hatimu sangat indah.'"

Tae Yeon berbagi, "Aku merasa sangat bersyukur. Aku merasa selalu bersyukur setiap kali dia mengirimiku pesan, jadi aku juga mencoba berpikir apakah ada jenis ekspresi lain untuk dikatakan selain 'Terima kasih.'" Mengungkapkan betapa emosionalnya dia, Tae Yeon berkata, "Aku bisa merasakan ketulusan Seungkwan jadi aku juga ingin membalasnya dengan tulus."

Melihat kepribadian mereka yang khas, netizen di komunitas online berkomentar, "Sepertinya huruf E menindas INFJ", "Kurasa aku mengerti perasaannya", "Ini sangat lucu", "Seungkwan sangat imut", "Seungkwan benar-benar terlihat seperti orang yang ramah", "Tidak ada yang bisa menulis pesan panjang seperti itu kecuali mereka benar-benar bersungguh-sungguh."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts