Ryujin ITZY Bikin Heboh Dengan Gaya Pucca, Intip 10 Transformasi Rambutnya
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Nama Ryujin ITZY kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya, idol cantik ini akhirnya memakai gaya rambut imut dan cukup berbeda sejak ia debut pada tahun 2019.

WowKeren - Shin Ryujin ITZY dikenal sebagai idol yang kerap mendapatkan perhatian dari para penggemar. Selebriti yang akrab disapa Ryujin itu memang disebut memiliki citra yang sangat khas dan unik dibandingkan idol perempuan pada umumnya.

Pasalnya, Ryujin sendiri cenderung memiliki image boyish dan "tomboy". Ia disebut-sebut memiliki aura girl crush yang kuat. Meski begitu, ia tetap memancarkan pesona yang keren dan manis. Tak heran jika Ryujin mencuri perhatian atas gaya berpakaian serta tatanan rambut yang menarik. Apalagi Ryujin cukup rajin menggonta-ganti warna rambutnya hingga ia mengklaim mahkota kepalanya seperti sampah karena rusak.

Baru-baru ini, para penggemar dibuat syok dengan gaya rambut berbeda yang dipakai oleh Ryujin. Idol cantik ini untuk pertama kalinya sejak debut menggunakan gaya rambut pucca atau dicepol dua. Ryujin ramai dipuji imut dan menggemas oleh publik. Lantas, bagaimana sih transformasi gaya rambut Ryujin selama ini? Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Rambut Bob Andalan


Rambut Bob Andalan
Instagram/jtbc.mixnine

Idol berzodiak Aries ini sudah terkenal di kalangan fans K-Pop jauh sebelum debut. Pasalnya, Ryujin muncul dalam "LOVE YOURSELF" Highlight Reel milik BTS (Bangtan Boys) pada tahun 2017. Ia langsung mencuri perhatian dengan gaya rambut medium bob yang menjadi andalannya kala itu. Ryujin juga muncul dengan tatanan rambut serupa saat berpartisipasi di program survival "Mix Nine" pada tahun 2018.

2. Ombre Unik Ala Ryujin


Ombre Unik Ala Ryujin

Ryujin langsung menggebrak industri K-Pop saat memulai kariernya. Bukan tanpa alasan, ia berani tampil dengan model two-tone hari yang unik. Ryujin hanya mewarnai orange di area bawah rambutnya, sedangkan sisanya dibiarkan hitam. Sontak saja, gaya rambut itu populer di kalangan idol.

3. Pinky Ryujin


Pinky Ryujin
Twitter/jypnation

Idol kelahiran tahun 2001 ini sukses menjadi sorotan dengan rambut pink terang di comeback pertama ITZY. Ryujin masih mempertahankan rambut bergaya medium length sebahunya. Meski mengusung warna feminim, Ryujin tetap badass seperti biasa.

4. Super Chic Dengan Dark Blue


Super Chic Dengan Dark Blue
Twitter/MnetMcountdown

Sahabat Karina aespa ini kembali ke rambut andalannya, bob pendek. Namun kali ini, Ryujin menggantinya dengan warna biru gelap dan sukses mereprentasikan lagu "Wannabe" yang mengusung tema be yourself. Chic abis bukan?

5. The Silver Girl


The Silver Girl
Twitter/MnetMcountdown

Tak cuma itu, penyanyi "Dalla Dalla" ini kembali menggemparkan hati penggemar karena mengubah rambutnya menjadi terang. Tak tanggung-tanggung, Ryujin mewarnai rambutnya jadi silver dan masih mempertahankan rambut bob andalannya.

6. Kepang Dua Versi Ryujin


Kepang Dua Versi Ryujin
Instagram/itzy.all.in.us

Meski dikenal swag, Ryujin juga memiliki sisi yang super manis, loh. Pemilik english name Joanne Shin ini pesona anggunnya dengan menata rambut light brown-nya dengan model kepang dua. Penampilan Ryujin ini sukses membuat fans merasa gemas.

7. Blonde Ombre Hitam


Blonde Ombre Hitam
Instagram/itzy.all.in.us

Lagi-lagi, Ryuji bereksperimen dengan rambutnya. Tak cukup hanya mengecat dengan warna blonde, Ryujin memutuskan menambahkan ombre hitam di area tengah rambut. alhasil, rambut Ryujin seperti sedang memakai bandana.

8. Trendsetter Poni Ala Ryujin


Trendsetter Poni Ala Ryujin
Twitter/ITZYofficial

Demi menyukseskan konsep comeback "LOCO", Ryujin tampil penuh totalitas. Idol asal Seoul ini memang masih memakai gaya rambut medium length dengan poni unik yang diwarnai pirang pada bagian depan. gaya rambut tersebut rupanya menjadi trendsetter dan populer di kalangan pemuda masa kini.

9. Super Imut Saat Kuncir Dua


Super Imut Saat Kuncir Dua
Instagram/itzy.all.in.us

Ryujin akhirnya kembali dengan warna alami rambutnya, hitam. Bukan Ryujin namanya jika tak membuat gebrakan baru. Kali ini, penyanyi "Not Shy" tersebut memotong poni depannya menjadi pendek dan menatanya dengan tatanan kuncir dua. Agar lebih manis, Ryujin sedikit membuat rambut kuncir duanya bergelombang. Duh, super imut bukan?

10. Gaya Pucca Yang Bikin Speechless


Gaya Pucca Yang Bikin Speechless
Twitter/ITZYofficial

Ini dia gaya rambut pucca ala Ryujin yang bikin speechless. Terlihat bahwa ITZY dan Leejung Lee YGX hadir di semua acara bersama. Rambut cepol dua Ryujin itu sukses membuat heboh netizen lantaran sang idola terlihat gemas sekaligus cantik nan manis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru