Media Korea Pertanyakan Alasan Gong Hyo Jin Tak Hadiri Nikahan Son Dam Bi
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Agensi Son Dam Bi mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif bahwa Gong Hyo Jin tidak dapat menghadiri pernikahan. Media Korea lantas mempertanyakan alasannya.

WowKeren - Son Dam Bi secara resmi menikah dengan suaminya yang merupakan mantan speedkater Olimpiade Lee Kyu Hyuk pada 13 Mei lalu. Upacara pernikahan diadakan di luar sebuah hotel di Seoul, dan banyak kenalan terlihat menghadirinya.

Namun dari sekian banyak tamu undangan, tak terlihat sosok Gong Hyo Jin yang merupakan sahabat Son Dam Bi. Padahal sang aktris cantik sebelumnya datang ke pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin hingga mendapatkan buket bunga pengantin.

Agensi Son Dam Bi mengatakan kepada salah satu outlet media eksklusif, "Sebagai hasil pemeriksaan dengan tim keamanan, telah dipastikan bahwa Gong Hyo Jin tidak dapat menghadiri pernikahan."

Media Korea lantas mempertanyakan alasan Gong Hyo Jin yang tidak menghadiri pernikahan Son Dam Bi. Keduanya bersama aktris Jung Ryeo Won telah diketahui kerap memamerkan persahabatan di media sosial.

Mereka tidak lupa untuk merayakan ulang tahun satu sama lain bahkan membuat pancake bersama di liburan Chuseok. Dalam wawancara pada Mei 2021, Son Dam Bi dengan penuh kasih berkata, "Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won mengawasiku dengan mata yang bersemangat".


Namun momen persahabatan mereka mulai menghilang sejak Son Dam Bi terlibat dalam skandal "chaebol palsu" pada Agustus tahun lalu. Saat itu, media melaporkan bahwa Kim, yang berpura-pura menjadi pewaris kaya, mendekati Son Dam Bi pada tahun 2019.

Kim disebut memberi Son Dam Bi barang mewah bahkan membantunya membayar sekitar 50 juta won yang dipinjamnya dari Jung Ryeo Won. Namun agensi Son Dam Bi dan Jung Ryeo won dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Skandal dengan "chaebol palsu" berakhir namun tetapi persahabatan antara kedua aktris tersebut belum terungkap sejak saat itu. Son Dam Bi kemudian mengumumkan hubungan romantisnya dengan Lee Kyu Hyuk dan mengisi media sosialnya bersama sang kekasih.

Media menuliskan bahwa fakta bahwa Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won absen dari pernikahan Son Dam Bi entah bagaimana membuktikan bahwa hubungan mereka tampaknya tidak sebaik sebelumnya.

Terlepas dari laporan media ini, proses pernikahan Son Dam Bi berjalan lancar meskipun tanpa kehadiran sahabat karibnya secara misterius. Pasutri baru itu bergabung dengan SBS "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny" sebagai pasangan baru dan mengungkapkan bahwa mereka telah hidup bersama sebelum menikah.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts