Intip Bingkisan Lucu Dari TXT Bagikan Hadiah Spesial di Acara Fanmeeting
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Sudah lama tidak pernah bertemu dengan penggemar secara tatap muka, TXT akhirnya berkesempatan untuk tampil langsung di hadapan mereka sekaligus memberikan hadiah spesial yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

WowKeren - Belakangan ini boy group TXT memberikan hadiah spesial kepada para penggemar yang datang ke mini fan meeting mereka. Dalam rangka mengadakan fan meeting mini, TXT tampak menggelar acara tersebut di luar studio "Music Bank" sebelum rekaman untuk acara musik KBS ini dimulai pada 13 Mei.

Fan meeting ini adalah pertama kalinya mereka mengadakan pertemuan penggemar secara langsung dalam waktu sekitar dua tahun. Ratusan penggemar datang ke mini fan meeting untuk melihat anggota TXT meski tidak berlangsung lama.

Sebelum acara jumpa penggemar itu resmi dimulai, staf TXT telah mengumpulkan penggemar dan memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang spesial untuk penggemar yang telah disiapkan grup idola satu ini. Pihak staf membagikan beberapa kotak dan mendapatkan banyak minuman Americano dalam kantong plastik dan kue meringue dalam cangkir di atas meja panjang.

"Ini adalah hadiah untuk MOA, disiapkan oleh TXT," tulis pihak staf memasang tanda di sebelah mereka. MOA (nama fandom TXT) yang hadir di fan meeting tersebut dengan cepat berbaris untuk menerima hadiah spesial ini dari para staf. Tak butuh waktu lama, media sosial dibanjiri postingan MOA yang memamerkan bingkisan mereka.


Intip Bingkisan Lucu Dari TXT Bagikan Hadiah Spesial di Acara Fanmeeting

Sumber: SBS News

Sepertinya mereka benar-benar tersentuh oleh pemikiran dan perilaku manis TXT. Bersamaan dengan foto-foto hadiah, unggahan yang mereka ungkapkan di media sosial menuai reaksi beraneka ragam.

"Aku menangis! Terima kasih, guys," komentar penggemar. "Ya ampun! Kalian memang yang terbaik!", tulis lainnya. "Kurasa aku tidak bisa makan kue dalam bentuk light stick kami! Ini terlalu lucu! Ah, ini luar biasa," komentar yang lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, TXT baru-baru ini telah melakukan comeback perdana mereka lewat mini album "minisode 2: Thursday's Child". Lagu utama mereka "Good Boy Gone Bad" dari album ini telah menuai pencapaian seperti berada di puncak tangga lagu iTunes di 43 wilayah berbeda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru