Al Ghazali Jaga Jarak dengan Amanda Rawles Di Luar Syuting, Perceraian Maia-Dhani Justru Diungkit
Instagram/riomotret
Selebriti

Al Ghazali dan Amanda Rawles tengah getol promosikan series web mereka yang bakal tayang 20 Mei mendatang. Meski lawan main dalam sebuah series, namun begitu di luar syuting Al Ghazali justru terlihat jaga jarak.

WowKeren - Seperti diketahui, putra pertama dari mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali telah merambah ke dunia akting sejak beberapa waktu lalu. Meski warisi darah seni kedua orangtuanya dalam bermusik, namun Al terlihat lebih mendalami dunia akting ketimbang masuk industri musik.

Beberapa judul serta web series tak sedikit yang dibabat habis oleh Al. Salah satunya yang terbaru yakni "Virgin Mom". Dalam series tersebut ia dipertemukan dengan Amanda Rawles sebagai lawan mainnya.

Series yang bakal tayang pada 20 Mei mendatang membuat Al dan Amanda getol promosi, mengingat pandemi tak lagi menghantui. Keberadaan Al dan Amanda pun terus menjadi sorotan.

Tak terkecuali momen kebersamaan mereka yang justru terlihat sedikit berbeda dari artis-artis lainnya. Meski menjadi lawan main, namun begitu di luar syuting Al justru terlihat begitu menjaga jarak dengan Amanda.


Sikap Al itu kemudian disorot oleh sebagian besar netter. Sampai-sampai mereka lemparkan dugaan bahwa Al bersikap seperti itu lantaran ingin menjaga perasaan sang kekasih, Alyssa Daguise. Di sisi lain tak sedikit yang juga menyinggung perceraian Maia dan Dhani.

Mereka menilai Al melakukan hal demikian lantaran mengingat sakit yang dirasakan Maia, mengingat Amanda sudah miliki pasangan. Ia tak ingin menyakiti pasangan masing-masing layaknya Dhani yang pernah lakukan hal demikian di masa lalu.

"Mungkin jaga perasaan cwok nya si cwek juga min,mereka saling menjaga," komen seorang netter. "Krn dy tau gmna sedih nya ibunya ketika d khianati," sahut yang lain. "Udah good looking, good rekening, good attitude pula paket komplit bgt sih," puji lainnya.

"Dia tau rasanya dikhianati itu sakitnya gmn?? dia merasakan apa yg dirasakan ibunya," tambah yang lain. "Bukti anak laki2 yg Cinta sm Ibunya, sehingga ia selalu setia dan tidak ingin menyakiti pasangannya," singgung lainnya. "Udh ganteng tp ga pecicilan yak uunncchh cool bngt," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait