Jay dan Jake ENHYPEN Bagikan Tips Belanja Item Fashion, Dijamin Gak Bakal Mati Gaya
YouTube/ENHYPEN
Selebriti

Dalam segmen 'JAY-Fashion' miliknya, Jay dan Jake ENHYPEN bereksperimen dengan berbagai gaya menggunakan pakaian mereka. Ada tips saat berbelanja baju agar tidak mati gaya.

WowKeren - Jay ENHYPEN kembali dengan segmen pribadinya "JAY-Fashion" untuk membagikan tips-tips tentang memadupadankan pakaian. Tidak sendiri, kali ini Jay ditemani oleh Jake yang juga tertarik dengan fashion.

Pada Jumat (13/5) saluran YouTube resmi ENHYPEN membagikan video berjudul "JAY's Fashion Guide". Dalam video tersebut, ruang latihan HYBE didekorasi bak butik lengakp dengan ruang ganti. Adapun pakaian dan item seperti kemeja, celana, jaket, sepatu hingga aksesoris lainnya dibawa sendiri dari lemari Jay dan beberapa member ENHYPEN lain.

Sebelum mencoba gaya pilihan satu sama lain, Jake dan Jay memeriksa item yang ada terlebih dulu. Mereka membicarakan tentang celana dengan warna beragam. Menurut Jake, Jay punya banyak celana macam-macam warna.

"Jay sebenarnya punya banyak celana seperti ini. Biasanya aku beli celana dulu," kata Jake dalam video tersebut.

Setelah Jake mengungkapkan kebiasaan belanjanya, Jay membagikan sedikit tips dalam mengisi lemari pakaian. Tips ini berguna untuk mereka yang kebingungan dalam mix and match pakaian.


"Ada fase seperti ini. Orang-orang menaruh perhatian besar pada atasan dan kurang memperhatikan hal-hal seperti celana atau sepatu dalam banyak kasus," ujar Jay.

Kemudian saat sudah mencoba sesuatu namun ada yang kurang pas, Jay menyarankan untuk mencoba item selain atasan. Jay beranggapan bahwa dengan punya pilihan celana dan sepatu beragam, seseorang dijamin tidak bakal mati gaya karena terlalu memperhatikan baju atasan.

"Jika kalian merasa ada sesuatu yang hilang, kalian mungkin ingin mencoba celana atau sepatu yang berbeda, ini bisa menjadi solusi yang bagus," lanjutnya.

Salah satu item fashion yang berguna menurut Jay adalah celana jeans dengan warna basic. "Kami punya jeans di sini. Warnanya paling dasar dan pas," ungkapnya.

Video tersebut dilanjutkan dengan Jay dan Jake saling memilihkan baju untuk satu sama lain. Jay bertugas mendandani Jake dengan gaya "rebel". Sebaliknya Jake bertugas menentukan pakaian Jay dengan gaya ala mahasiswa kutu buku.

Hasil akhirnya, Jake memilihkan kemeja flanel motif kotak-kotak warna putih dan coklat dengan luaran jas hitam lengkap dengan celana yang nyaman. Sedangkan Jay memilihkan kemeja hitam, crop jacket hitam yang dimasukkan ke celana jeans berwarna basic dan crop jacket.

"Sebenarnya aku suka gaya seperti ini. Celananya juga pas. Pas banget. Ini crop jacket," tutur Jake.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait