Berdamage Semua, Gaya Nyentrik Stray Kids Pakai Tindik Asli dan Palsu Gak Ada Obat
Twitter/Stray_Kids
Selebriti

Memiliki gaya penampilan di atas panggung mengenakan tindikan di area wajah tampaknya membuat para angota Stray Kids semakin menonjol. Simak bagaimana penampilan idola grup satu ini dengan tampilan yang memukau!

WowKeren - Menggunakan aksesoris seperti anting-anting bagi sebagian artis K-Pop mampu menunjang penampilan mereka. Kini, penampilan tersebut menjadi tren seperti yang sedang diperlihatkan oleh Stray Kids.

Sementara anggota Stray Kids sejauh ini yang diketahui tidak memiliki tato. Akan tetapi, hampir semua dari mereka memiliki semacam tindik yang memunculkan tren baru.

Stray Kids bisa menjadi sangat kreatif dan unik dengan tindikan mereka juga. Mereka telah memakai beberapa perhiasan yang indah untuk berbagai kesempatan sehingga telah dirangkum mana saja tindikan yang asli dan palsu yang dikenakan oleh para penggemar.

Bang Chan tampaknya hanya memiliki dua tindikan: Satu di masing-masing daun telinganya. Seperti anggota grup lainnya, ia juga telah mengguncang sejumlah tindikan palsu di area bibir, telinga dan masih banyak lagi.

Kemudian, Lee Know adalah salah satu dari beberapa anggota Stray Kids yang memiliki tiga tindikan di tubuh bagian hati dan telah menggunakan perhiasan indah di dalamnya selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, beberapa tindikan palsu yang dia miliki juga, seperti yang lain di telinga dan bibirnya.


Kemudian Changbin memiliki tindikan yang sama persis dengan yang dimiliki Lee Know di telinganya. Namun, menjadi rapper yang intens dan terkadang tegang, tindikan lain yang telah dia tata pasti cocok untuk idola satu ini.

Berdamage Semua, Gaya Nyentrik Stray Kids Pakai Tindik Asli dan Palsu Gak Ada Obat

Sumber: Koreaboo

Meskipun Hyunjin memiliki beberapa tindikan palsu yang berbeda selama bertahun-tahun, tampaknya dia hanya memiliki satu tindikan asli di setiap telinga. Tindikan bibir palsu sangat umum pada dirinya.

Han adalah anggota ketiga Stray Kids yang memiliki tiga tindikan. Tindikan alis palsu adalah tampilan yang sangat umum baginya. Lalu ada Felix yang juga memiliki tiga tindik telinga, yang semuanya ada di telinga kirinya. Dan baru-baru ini, ia juga mendapat tindik heliks ganda.

Tampaknya, penata gayanya menjadi sangat kreatif dengan anting-anting pernyataan yang elegan, halus, atau lebih. Felix adalah anggota lain yang telah diberikan sejumlah tindikan palsu yang berbeda juga, termasuk tindik pusar. I.N juga punya tindikan palsu di daerah tulang pipinya.

Sementara itu, Seungmin tampaknya menjadi satu-satunya anggota Stray Kids yang tidak memiliki tindikan. Meskipun demikian, dia telah menipu penggemar berkali-kali dengan beberapa stiker yang cukup meyakinkan dan tindikan palsu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait