Kiki Farrel Bagikan Momen Pertama Kali Mendiang Mama Dahlia Masuk RS, Kondisi Tubuh Kurusnya Disorot
Instagram/mamadahlia09
Selebriti

Ibunda Kiki Farrel yang akrab disapa Mama Dahlia meninggal dunia pada 12 Mei 2022 kemarin. Kiki disebut membagikan video nyesek ini ketika pertama kali membawa sang ibunda ke rumah sakit.

WowKeren - Kesedihan mendalam masih dirasakan Kiki Farrel usai meninggalnya sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia pada Kamis (12/5) kemarin. Dalam momen berdukanya itu, Kiki disebut membagikan sebuah video ketika pertama kali membawa Mama Dahlia masuk rumah sakit.

Video bernuansa hitam putih itu memperlihatkan Kiki yang setia menemani Mama Dahlia. Tampak Mama Dahlia dengan tubuhnya yang sudah kurus terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ada momen Kiki dan Mama Dahlia terlihat mendengarkan penjelasan dokter.

Selain itu ada juga saat Mama Dahlia berusaha tersenyum manis sembari melambaikan tangan ke kamera. Di setiap momen itu selalu ada Kiki yang menemani sang ibunda.


Netizen langsung ramai mengomentari video Mama Dahlia tersebut. Tak sedikit dari mereka mengaku turut nyesek dan sedih usai menonton video Mama Dahlia di rumah sakit. Selain itu mereka juga menyampaikan ucapan belasungkawa serta mendoakan mendiang Mama Dahlia agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Sedih bgt alfatiha utk mama dahlia binti fulan," kata akun @ayun***. "Nyesek bgt rasanya," sambung akun @riska***. "Kiki farel adalah salah satu artis yg sangat memuliakan ibunya keliatan bgt dia ngerawat ibunya dari sakit 2017 kemudian sembuh terus skrg sakit lagi dia ada trus disamping ibunya," tambah akun @kina***. "Kiki dr awal muncul jd artis sll bawa mamanya.. berjuang bersama sampai kiki bs sukses jd artis. Sdh pasti kiki kehilangan bgt .smoga alm mama dahlia diterima di sisi Nya. Aamiin," tambah akun @okmu***.

Seperti diketahui sebelum meninggal dunia, Mama Dahlia berjuang melawan sakit kanker usus sejak beberapa tahun lalu. Tepatnya pada tahun 2017, ibunda Kiki Farrel itu divonis menderita kanker. Dua tahun menjalani pengobatan, sang bunda sempat dinyatakan sembuh oleh dokter. Namun belakangan, sel kanker Mama Dahlia kembali menjalar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait