Oma Dewi Tegaskan Gala Bukan Sepenuhnya Tanggung Jawab Fuji, Skakmat Pihak Sebelah?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi berikan penegasan bahwa Fuji bukanlah penanggung jawab penuh atas Gala Sky meski keduanya sangatlah dekat. Kedua orang inilah yang menurut Oma Dewi berperan penting gantikan kedua orangtua Gala.

WowKeren - Keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sampai detik ini belum juga berhenti menjadi sorotan. Sebelumnya diketahui bahwa hak asuh Gala Sky Andriansyah telah jatuh ke tangan orangtua Bibi alias Oma Dewi Zuhriati dan Opa H. Faisal.

Doddy Sudrajat yang juga kakek dari Gala awalnya merasa legowo atas hal itu namun mendadak ajukan banding. Perseteruan di antara kedua pihak tak lagi bisa terhindar. Kini Doddy gandeng pengacara penuh kontroversi, Farhat Abbas.

Sayangnya Farhat justru terlihat mendesak Doddy untuk menyenggol semua keluarga Bibi, tak terkecuali Fujianti Utami. Farhat mencoba segala cara untuk giring opini coreng sosok Fuji seakan tak layak jadi panutan untuk Gala. Di tengah getolnya Farhat jelekkan nama Fuji, Oma Dewi muncul berikan penegasan.

Namun bukan singgung soal kisah asmara putrinya dengan Thariq Halilintar melainkan hubungan antara Fuji dan Gala. Oma Dewi secara lantang sebut bahwa Gala bukanlah tanggung jawab Fuji sepenuhnya.



"Dia bukan kewajiban si Fuji banget loh. Wali itu jatuhnya ke Pak Faisal sama bu Dewi. Si Fuji itu ya tanggung jawab sih cuma nggak sepenuhnya banget. Dia kan juga punya dunia sendiri. Dia masa depannya masih jauh," ujar Oma Dewi di hadapan awak media.

Ungkapan Oma Dewi itu sontak menuai beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka berikan acungan jempol untuk Oma Dewi sebagai tanda persetujuan. Di sisi lain tak sedikit pula netter yang menyinggung pihak sebelah alias Doddy Cs.

"Emang bener banget..biarpun fuji sdh punya uang sendiri tapi msh tanggung jawab ayah dan ibunya.fuji juga gk wajib biyayai gala..karna yg wajib adalah kake neneknya," komen seorang netter. "Yg sebelah liat ini bsk kira2 mau bikin kekacauan apalagi yaaa," singgung yang lain. "Sumpah ini yg gue pikirin juga wakakakakaakakkk pasti panassss," timpal lainnya.

"Bener. Anak msh kemaren sore jg yaa mana ada dia jd wali, org dia jg msh di waliin sm papanya," tambah yang lain. "Ya mmg bener. Sbg tante, fuji pst memberikan ksh sayang buat gala, tp bukan berarti fuji tg.jwb dlm segala hal. Dia jg pny ms depan. Salamwarasss," seloroh lainnya. "Nah itu dia, sebenarnya dia paham ngga sih jd pengacara. Atau mmg hy cari biar viral & naikin namanya utk jd presiden," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)


You can share this post!


Related Posts