Diduga Catut Nama Raffi Ahmad, Medina Zein Minta Tuntaskan Masalah Tanpa Libatkan Polisi
Instagram
Selebriti

Setelah dituduh melakukan penipuan, Medina Zein juga diduga mencatut nama Raffi Ahmad. Ingin masalah diselesaikan, pihak Medina meminta agar tidak usah melibatkan kepolisian.

WowKeren - Saat ini, Medina Zein tengah berada di tengah berbagai kontroversi. Usai dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan Denise Chariesta, muncul dugaan Medina menyalahgunakan identitas Raffi Ahmad untuk kepentingan bisnis.

Melalui kuasa hukumnya, Medina Zein ternyata memang pernah menawarkan pekerjaan kepada Raffi Ahmad. Namun penawaran menjadi brand ambassador MD Glowing ditolak oleh Raffi sehingga mereka batal bekerja sama.

"Tapi Raffi tidak berkenan jadi brand ambassador," ungkap Razman saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Sabtu (14/5) seperti yang dilansir dari Suara.com.

Menurut penuturan Razman, Medina sudah mengirim uang DP untuk tawaran MD Glowing kepada Raffi Ahmad. Masalah itu sudah selesai karena Raffi sudah mengembalikan uang yang ditransfer kepadanya.


"Sudah kembali ditransfer oleh Raffi kepada MD Glowing," papar Razman.

Mengingat bahwa Raffi Ahmad sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi tentang dugaan pencatutan nama pada 11 Mei lalu, pihak Medina mengungkapkan keinginan bertatap muka dengan suami Nagita Slavina tersebut. Pihak Medina berharap agar masalah ini bisa tuntas dan diselesaikan tanpa melibatkan polisi.

"Tolong kontak saya, supaya kami verifikasi apa saja masalah Medina Zein itu dengan keluarganya dan juga investornya," imbuh Razman Arief Nasution. "Insya Allah, kata keluarganya, seluruh masalah, ngasih uang dan lain-lain akan diselesaikan."

Sementara itu, Medina Zein diduga telah mencatut nama Raffi Ahmad karena spill Denise Chariesta. Selebgram tersebut menyebutkan Medina Zein meminta MD Glowing membayar uang muka sebesar Rp 500 juta sebagai tanda balas jasa kepada Raffi Ahmad namun tidak pernah sampai pada yang bersangkutan. Soal tuduhan Denise, Medina sudah mengembalikan uang Rp 50 juta kepadanya.

Selain dibombardir tuduhan penipuan dan pencatutan nama, Medina Zein saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Lukman Azhari. Perempuan itu memilih berpisah dari Lukman setelah mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan diselingkuhi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru