Ikut Beli Baju 'Turun-Naik', Aksi Joget Aurel Hermasnyah dan Atta Halilintar Mood Banget
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak ketinggalan ikut beli busana yang lagi viral, yakni baju 'naik-turun'. Baju tersebut bakal ikut bergoyang naik-turun ikuti gerakan tubuh.

WowKeren - Sejak memutuskan menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut-sebut miliki aura positif yang kian terpancar. Segala mengenai keduanya kini jarang diterpa isu miring.

Terlebih adanya kehadiran buah hati pertama mereka, yakni Ameena Hanna Nur Atta. Bayi mungil ini seakan menambah kebahagiaan tersendiri bagi keduanya serta keluarga besar masing-masing.

Kekocakan dari Aurel ataupun Atta pun tak luput dari sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Aurel dan Atta ikutan beli busana yang sedang viral, yakni baju "naik-turun". Baju tersebut seakan bisa bergoyang ikuti tubuh.

Aurel tampak kenakan atasan bernuansa merah muda dengan beberapa motif. Ia joget bergantian dengan rekan lainnya, lalu yang terakhir ditutup dengan penampilan Atta. Bapak satu anak itu memakai busana serupa namun bernuansa merah menyala. Ia goyangkan tubuhnya sambil menutupi wajahnya seakan malu tapi tak bisa menolak permintaan istri.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main seraya akui tingkah Aurel dan Atta mood banget.

"Mood banget suami istri sama2 kocak," komen akun @liaa**********. "Malu2 tp yg paling menikmati," sahut akun @annisa********. "Ya Allah wkwkk demi ap cobak," timpal akun @mama***********.

"Hahahaha papata udah pake kaca mata item di tungkupin pula," tambah akun @ryan*******. "Yg belakang masih perawan min, jadi malu wkwkwk," celetuk akun @noni*******. "Emang pasangan somplak asli sama2 kocak," imbuh akun @alle********.

Sementar itu, media pemberitaan beberapa waktu ini tengah dihebohkan dengan keluarga Atta yang sampai detik ini belum menengok Ameena. Sedangkan mereka asyik melancong ke beberapa negara. Meski begitu Aurel dan Atta terlihat tak terlalu ambil pusing. Keduanya asyik jalani hari-harinya besama malaikat kecilnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait