Sandra Dewi Dimanja Suami Hingga Bolak-balik Pindah Rumah, Kehidupan Reino Barack Eks Pacar Diungkit
Instagram
Selebriti

'The real sultan', suami tajir Sandra Dewi kembali membangun sebuah istana baru untuk keluarga kecilnya. Hal itu dilakukan oleh Harvey Moeis tanpa permintaan Sandra Dewi. Kehidupan mewah Sandra ini kemudian disandingkan dengan eks pacarnya, Reino.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Sandra Dewi dengan pengusaha super tajir Harvey Moeis. Lewat Instagram Story Sandra, ia tampak berfoto di sebuah halaman yang nantinya bakal jadi kediamannya.

Hal ini diakui oleh Sandra kala salah seorang pengikut di Instagram-nya menanyakan. "Kelihatannya mau pindah rumah ya ci? Kapan pindah rumah barunya?" tanya salah seorang penggemar Sandra seraya disisipi beberapa emoji.

Tanpa ragu, Sandra pun menjelaskan secara detail. Ia tak memungkiri bahwa sejak menikah dengan Harvey, dirinya sudah dua kali pindah rumah. Meski hal itu bukanlah permintaan Sandra namun Harvey seakan ingin terus memanjakan istrinya ke istana yang lebih bagus.

"Iya pak HM lg bangun rumah baru sama @antony_kiu. Selama saya nikah sama dia udah 2kali ini pindah rumah, tadi pagi pas sarapan, pak HM blg mau beli dan bangun rumah baru lg, saya jwb km pindah sendiri aja, saya ga mau pindah2 lg hahahahaha," jawab Sandra Dewi.

Photo-INFO

Instagram-Sandra Dewi Rumah Baru


"Saya ga pernah ngurusin si, cm bawa diri aja. Tp capek ngomel pas pindahan aja, pas hamil Rafa udah plan sesar 1 Januari eh pas pindahan jd normal lahirnya 31 Desember, padahal kerjaan cuma ngomel doang," sambung dua ibu anak itu lagi.

Instagram Story Sandra yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Anehnya, banyak dari mereka yang malah sandingkan kehidupan Sandra dengan eks pacarnya yakni Reino Barack.

Sosok Reino sendiri tak lain kini telah menjadi suami Syahrini. Mereka membandingkan kehidupan keduanya yang dinilai berbeda jauh. Meski Reino dan Harvey sama-sama seorang pengusaha namun Syahrini tak tampak dimanja layaknya Sandra.

"Mantan RB skrg makin cantik, LM karier makin bersinar, SD makin cantik, dapat suami sultan, baik hati, anak udah 2 cowok2, mau bandingin ama mbanyah itu, kalaah jaaaauhengak kelawan deh," komen seorang netter. "Kelas mreka jauuuhh miiinn....gk usah di sandingkan. Yg satu pindah rumah sendiri 3 x. Yg satunya cm bolak balik asrama dn numvang poto di rmh org," seloroh lainnya.

"SD sebagai mantan yang baik, gak ada salahnya itu rumah lama didonasikan ke mantan sama biniknya biar punya tempat tinggal dan biniknya gak poto2 dijalanan kaya gelandangan," tambah yang lain. "Lakinya SD sedikit bicara banyak kerjanya dan terpampang nyatah hasilnya. Kalo budhe pak rebe banyakin bacot dan ngehalu nyatanya kapan kapan," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru