Akui Ngeri, Puput Bongkar Doddy Sudrajat Beli Mobil Pakai Uang Asuransi Hingga Bohong Soal Ini
Instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Setelah menyindir Doddy Sudrajat menggunakan uang asuransi mendiang Vanessa Angel untuk membeli mobil, Puput Pujiarti mengungkap kebohongan mantan suaminya.

WowKeren - Kini berbalik melawan mantan suaminya, Puput Pujiarti membongkar bagaimana Doddy Sudrajat menggunakan uang asuransi sebesar Rp 530 juta dari Vanessa Angel. Sebelumnya, Puput sempat vokal di media sosial kegunaan uang asuransi tersebut.

Baru-baru ini, Puput menjelaskan posisinya dalam video kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Minggu (15/5). Puput mengungkapkan bahwa Doddy sudah menerima uang tersebut sejak mereka belum bercerai. Bahkan ia sudah pernah berpesan ada kewajiban Doddy menyisihkan uang tersebut untuk Gala Sky selaku cucunya.

"Paling tidak saya sudah menyarankan dan memberi pesan juga. Jujur saya takut banget dengan uang tersebut, ada yang seharusnya diberikan dan itu anak yatim piatu," kata Puput dikutip dari video tersebut.

Puput yang mengaku ngeri dengan uang asuransi tersebut kaget dengan keputusan Doddy membeli mobil. Meski mobil tersebut bekas, ia mengaku kecewa mantan suaminya tidak mengindahkan perkataannya.

"Beberapa hari kemudian dia tiba-tiba beli mobil baru dan sempet ngomong ke saya, 'Udah beli mobil baru,'" ujar Puput. "Mobil cuman second ya bukan mobil baru. Dan saya cukup kecewa. Pertama, saya udah memberikan pesan ternyata tidak direspons dengan baik."



Selain itu, kekecewaan Puput ditengarai karena tidak ada komunikasi di antara dirinya dengan Doddy perihal kegunaan uang asuransi tersebut. Kemudian ia merasa semakin ngeri karena Doddy menggunakan uang itu untuk akomodasi sehari-hari.

"Kedua, saya nggak pernah diajak cerita proses dia untuk apa, untuk apa, dia ternyata beli mobil baru. Saya hanya bisa diem. Waktu itu komunikasi masih ada. Hanya bisa istighfar, ya semakin ngeri aja. Yah, setiap hari dia ke sana ke mari ya udah pasti menggunakan uang apa lagi kalau bukan uang tersebut," papar Puput.

Selanjutnya Puput terang-terangan menuding Doddy berkata bohong soal menyerahkan uang itu kepada Prof. Bambang selaku guru spiritual mendiang Vanessa. Selebihnya Puput membiarkan masyarakat menilai untuk apa uang tersebut digunakan Doddy.

"Makanya untuk jelas dan kepastiannya kalau dia kemarin sempet saya denger banyak ribuan DM sama tag di Instagram saya sempet denger uang tersebut sudah diberikan ke seseorang kalau aku boleh bilang itu bohong banget," lanjutnya.

Puput kemudian menyoroti tentang pernyataan Doddy yang baru soal uang tersebut. Menurutnya jika ingin pernyataannya tidak diragukan, Doddy bisa mencetak rekening koran agar semua klaim soal uang asuransi Vanessa valid.

"Ternyata ada statement lagi dari orang tersebut ada judul baru, biarlah masyarakat yang menilai aja. Biar bisa valid suruh print out aja rekening koran udah pasti kan jelas, uang itu masuk tanggal berapa, di jam berapa terus difungsikan keluar untuk apa saja itu udah pasti nggak bisa bohong. Cuman terserah kan ya," pungkas Puput.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts