Tae Yeon SNSD Bikin Khawatir Usai Bagikan Kutipan Soal Imbas Sikap Ceroboh, Ada Apa?
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon SNSD membagikan postingan penuh makna yang lantas memicu rasa khawatir penggemar. Ada apa dengan postingan pemilik nama asli Kim Taeyeon tersebut?

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) baru-baru ini menarik perhatian dengan sebuah unggahan di media sosialnya. Pasalnya, leader girl grup legendaris tersebut mengutip kalimat yang merujuk pada penderitaan imbas sikap ceroboh orang lain.

Pada Minggu (15/5), Tae Yeon membagikan kutipan dari buku esai penulis Ahn Sang Hyun yakni "I Hope You Won't Cry Alone". InstaStory penyanyi kelahiran 1989 itu sederhana hanya sebuah tulisan dengan latar belakang hitam.

"Faktanya, orang-orang yang seharusnya berhati-hati terhadap masalah tampak ceroboh sehingga orang-orang di sekitar mereka mengalami kesulitan. Kamu pun tidak punya pilihan selain mengalami waktu yang menderita," tulis Tae Yeon.

Selain potongan kalimat tersebut, Tae Yeon juga menuliskan, "Niat pertama." Kali ini tulisan tersebut dicetak tebal, menimbulkan banyak pertanyaan.


Tae Yeon SNSD Bikin Khawatir Usai Bagikan Kutipan Soal Imbas Sikap Ceroboh, Ada Apa?

Source: InstaStory

Meski terkesan sederhana dan singkat, Tae Yeon memicu rasa khawatir dari penggemar yang melihat InstaStory-nya. Mereka bertanya-tanya tentang apa yang ingin coba dikatakan Tae Yeon dengan kutipan penuh makna tersebut.

Seperti diketahui, belakangan ini nama SNSD menjadi perbincangan hangat karena tulisan Jessica Jung di novel terbarunya "Bright" mengindikasikan delapan member bertahan telah mendepaknya. Sehingga tidak mengherankan apabila member SNSD termasuk Tae Yeon menjadi pusat perhatian saat ini. Meski begitu, keterkaitan antara postingan Tae Yeon dan efek dari tulisan di novel baru Jessica tidak bisa dibuktikan.

Sementara itu, Tae Yeon saat ini sedang sibuk dengan sebagai cast "Amazing Saturday" yang muncul setiap minggunya. Selain itu, ia memandu "Queendom" Season 2 sebagai MC yang disebut Grandmaster di mana sosoknya menjadi panutan para idol kontestan.

Di sisi lain, Tae Yeon juga aktif merilis musik. Setelah comeback dengan "INVU" Februari 2022 lalu, ia menyumbangkan suaranya mengisi OST "Our Blues" berjudul "By My Side" yang dirilis 8 Mei 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru