Kata Son Dam Bi Soal Rumor Tak Undang Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won ke Nikahan Karena Gelut
Selebriti

Jung Ryeo Won dan Gong Hyo Jin secara mengejutkan tidak muncul di pesta pernikahan tersebut. Beberapa netizen curiga mungkin ada masalah dengan persahabatan mereka.

WowKeren - Son Dam Bi secara pribadi menanggapi rumor bahwa dirinya tak akur dengan Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won setelah ketidakhadiran dua sahabat artisnya itu di pernikahannya.

Pada 15 Mei, Son Dam Bi memperbarui Instagram pribadinya dengan foto pernikahannya dan menulis, "Orang yang kucintai yang datang ke pernikahan, terima kasih banyak. Itu adalah hari yang benar-benar bahagia."

Kata Son Dam Bi Soal Rumor Tak Undang Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won ke Nikahan Karena Gelut

Source: Instagram

Son Dam Bi kemudian secara tak langsung membahas rumor buruk seputar pernikahannya, kemungkinan tentang berbagai spekulasi yang muncul karena ketidakhadiran Gong Hyo Jin dan Jung Ryeo Won.

"Namun pada hari yang baik ini, ada terlalu banyak omong kosong. Tak satu pun dari mereka benar, jadi tolong jangan salah paham. Aku akan hidup bahagia selamanya," ungkapnya.



Son Dam Bi menikah dengan mantan juara dunia speed skater Lee Kyou Hyuk pada 13 Mei. Keduanya mengadakan pernikahan outdoor di sebuah hotel di Seoul dipandu oleh penyiar olahraga KBS N Lee Dong Geun.

Jung Ryeo Won dan Gong Hyo Jin, yang biasanya memamerkan persahabatan mereka dengan Son Dam Bi, secara mengejutkan tidak muncul di pesta pernikahan tersebut. Beberapa netizen curiga mungkin ada masalah dengan persahabatan mereka.

Agensi Son Dam Bi, H& Entertainment menanggapi rumor tersebut, dengan mengatakan, "Jung Ryeo Won memiliki jadwal syuting drama yang tumpang tindih di Chuncheon, Gangwon-do pada 13 Mei. Gong Hyo Jin diundang, tetapi karena alasan pribadi, dia tidak bisa hadir."

Sementara itu, Son Dam Bi pertama kali bertemu Lee Kyu Kyuk pada tahun 2011 di program hiburan SBS yang disebut "Kiss and Cry." Keduanya telah berkenalan selama sekitar sepuluh tahun dan mulai berkencan tahun lalu.

Kemudian pada Januari 2022, Son Dam Bi berbagi dengan para penggemarnya di media sosial bahwa keduanya telah memutuskan untuk menikah. Dia menulis di media sosialnya, "Aku memiliki seseorang yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya."

Son Dam Bi memulai kariernya sebagai penyanyi solo pada 2007. Dia juga terjun ke dunia akting dengan membintangi drama berjudul "Dream" pada 2009. Son Dam Bi pernah dirumorkan pacaran dengan Nam Tae Hyun eks WINNER (II).

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts