Raisa Nangis Nyanyikan Lagu Ini untuk Sang Buah Hati di It's Personal Showcase 2022
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menggelar konser bertajuk It's Personal Showcase 2022 . Dalam konser tersebut, Raisa menyanyikan lagu ini untuk sang buah hati hingga membuatnya menangis.

WowKeren - Raisa menggelar konser tunggal di Stadion Tennis Indoor pada Minggu (15/5) kemarin. Dalam pagelaran bertajuk "It's Personal Showcase 2022 itu, raisa mengungkapkan pesan untuk sang buah hati tercinta, Zalina Raine Wyllie.

Di tengah konser, Raisa menceritakan kisah di balik lagu berikutnya yang bakal ia nyanyikan. Awalnya, Raisa menyebut "It's Personal" merupakan album yang sangat personal baginya. Raisa bahkan mengaku terbawa perasaan lewat karya barunya itu.

"Album It's Personal itu super duper baper. Sangat baper aku lewat album ini," ungkap Raisa dalam acara tersebut.

Salah satu lagu dalam album itu pun dipersembahkan untuk sang buah hati, Zalina. Raisa menyebut kehadiran Zalina membuatnya lebih ingin menikmati dan mengabadikan setiap momen dalam hidup. Salah satu momen itu adalah kebersamaannya dengan sang putri tercinta.

"Tadinya, dia di perut aku. Waktu berlalu, dia keluar, enggak bisa ngapa-ngapain. Waktu berlalu, dia bisa berjalan," kata Raisa. "Waktu berlalu, dia bisa bernyanyi, berlari, berdansa. Di situlah baru sadar ini waktu aku merasa waktu itu cepat sekali."


"Ini lagu yang dari nulis nangis, bawainnya nangis. Terima kasih banyak sudah senang dengerin lagu ini, judulnya 'Jangan Cepat Berlalu'," tandas Raisa.

Saat melantunkan lagu tersebut, Raisa tampak tak bisa menahan tangisnya. Meski begitu, Raisa tetap mengakhiri lagu tersebut dengan sempurna.

Perasaan haru itu semakin bertambah saat percakapan Raisa dan Zalina diperdengarkan di akhir lagu "Jangan Cepat Berlalu". Di momen tersebut, Raisa berhasil membuat para penggemar yang menonton dibuat terbawa perasaan atau baper.

Seperti diketahui, Raisa telah resmi menikah dengan aktor tampan Hamish Daud. Pernikahan itu digelar pada 3 September 2017 lalu. Dari pernikahan itu, Raisa dan Hamish dikaruniai seorang buah hati yang cantik, Zalina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait