Segera Menikah, Intip 7 Potret Juliana Moechtar Dan Calon Suami Perwira TN
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Empat tahun pasca ditinggal pergi sang suami, Juliana Moechtar akhirnya membuka lembaran baru. Mantan istri mendiang Herman SEVENTEEN tersebut akan dipersunting oleh seorang perwira TNI.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Juliana Moechtar. Usai single selama empat tahun, ia dikabarkan akan segera menikah dengan seorang anggota TNI. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadi Juliana. Calon suami Juliana diketahui bernama Letkol Inf Nur Wahyudi. Lewat unggahan Instagram, Juliana dan pasangannya juga menunjukkan momen mesra mereka lewat foto prewedding.

Juliana sendiri merupakan mantan istri mendiang Herman Sikumbang, gitaris SEVENTEEN. Memiliki kehidupan rumah tangga bahagia, sayang mereka terpisah karena maut. Herman menjadi salah satu korban meninggal atas terjadinya tsunami selat sunda tahun 2018. Ifan SEVENTEEN, sang vokalis menjadi satu-satunya personil yang selamat dari tragedi tersebut.

Empat tahun ditinggal mendiang sang suami, Juliana akhirnya membuka hati kembali. Ia akan segera menikah dengan Letkol Inf Nur Wahyudi dan memulai hidup baru. Di Instagram, Juliana baru-baru ini mulai go public dan menunjukkan momen kebersamaan dengan sang calon suami. Beriku sederet potretnya:

(wk/rosi)

1. Main ke lippo mall


Main ke lippo mall
Instagram/julianamoechtar

Juliana bersama sang calon suami terlihat menemani anak-anak mereka untk bermain ke Lippo Mall pada 8 Mei lalu. Letkol Inf Nur Wahyudi sendiri diketahui memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya. Juliana sendiri juga memiliki dua orang putra tampan yang diketahui bernama Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. Lantas dalam foto, mereka berenam tampak harmonis dan asyik mengabadikan momen.

2. Jalani prewed ala abdi negara


Jalani prewed ala abdi negara
Instagram/julianamoechtar

Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi menjalani prewed dengan tema ala abdi negara. Keduanya berfoto berlatar sebuah tangga merah. Juliana terlihat anggun bersahaja dalam balutan busana hijau lembut. Sementara sang calon suami gagah dalam balutan seragam TNI.

3. Full team!


 <i>Full team!</i>
Instagram/julianamoechtar

Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi kembali menjalani pemotretan keluarga. Juliana dan sang calon putri sambung tampil anggun dalam balutan dress batik. Sementara ketiga bocil tampan mengenakan setelan jas kompak berwarna hitam. Di sisi lain, Letkol Inf Nur Wahyudi berdiri dengan gagah mengenakan seragamnya.

4. Menikah Dalam waktu dekat


Menikah Dalam waktu dekat
Instagram/julianamoechtar

Perempuan yang akrab disapa Ully ini diketahui akan emniakh dalam waktu dekat. Ia dan sang calon suami dikatakana akan mengelar perniakahn pada Jumat, 27 Mei mendatang. Akad perniakhan akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Resepsi Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi kabarnya akan digelar di Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur.

5. Serasi berdua


Serasi berdua
Instagram/julianamoechtar

Juliana tampak benar-benar berbahagia dan mencintai sang calon suami. Dalam poter dia tas, ia memeluk calonnya itu dengan lembut sembari tersenyum ke arah kamera. Di keterangan Juliana seolah mengutarakan isi hatinya serta menyinggung buah kesabaran usai merasakan banyak sakit. "Kebahagian yg mereka miliki, bisa jadi adalah buah dari sabar panjang yg mereka perjuangkan. Kesenangan yg mereka miliki, bisa jadi adalah ganti dari kesedihan yg dulu datang berturut-turut. Kita tidak pernah tahu apa yang telah mereka lalui hingga sampai pada titik saat ini. Tabarakallah… Alhamdulillah… One step closer (emoji hati)," tulis Juliana.

6. Didukung netter dan rekan selebriti


Didukung netter dan rekan selebriti
Instagram/julianamoechtar

Kebahagiaan Juliana tak hanya ia rasakan bersama sang calon suami, namun juga oleh netter serta deretan para selebriti. Mereka membanjiri kolo komentar Juliana dengan ucapan selamat dan turut berbahagia melihat Juliana menemukan tamabatna ahti yang baru. Okky Lukman dan deetan artis lainnya juga mengucapkan selamat serta mendoakan kelancaran hingga hari pernikahan.

7. Keakraban ketika pemotretan


Keakraban ketika pemotretan
Instagram/julianamoechtar

Behind the scene pemotretan Julian dan calon suami juga ak kalah uwu. Letkol Inf Nur Wahyudi tampak berfoto bersama dengan calon anak sambung set putra kandungnya. Sementara Julian asyik merekam mereka semua. Putri sambung cantik Juliana tampak berada di belakang menunggu giliran berfoto bersama. Finalis dari ajang Puteri Indonesia 2010 ini juga akur banget dengan putri sambungnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru