Bintang Emon Resmi Lamar Sang Kekasih Hati, Intip Suasananya yang Penuh Haru
instagram/imagenic
Selebriti

Bintang Emon resmi tunangan dengan sang kekasih hati yakni Alca Oktaviani, intip momen penuh haru saat lamaran sang komika diterima tuai reaksi beragam begini.

WowKeren - Kabar bahagia baru saja datang dari komika Bintang Emon. Jelang melepas masa lajang, Bintang Emon dan sang kekasih yakni Alca Oktaviani menggelar acara tunangan belum lama ini. Momen penuh haru saat lamaran Bintang Emon diterima oleh sang pujaan hati pun beredar di jagat maya.

Bintang Emon tampil tampan dengan mengenakan kemeja berwarna merah maroon dan terdapat desain batik di bagian tengahnya. Senada dengan sang komika, Alca calon istri Bintang Emon juga tampil cantik dan elegan dibalut kebaya merah maroon juga dengan hijab berwarna sama.

Bintang Emon dan Alca pun tersenyum semringah di beberapa foto dalam momen lamaran tersebut. Ada juga potret manis saat Bintang Emon menatap tajam dan romantis ke arah calon istrinya.

Pada momen yang sama juga beredar video haru saat Alca menerima lamaran aktor “Cek Toko Sebelah the Series” ini. Terdengar dengan suara sedikit bergetar, Alca menyampaikan harapan dan doa mendalam untuk hubungan dengan Bintang Emon ke depannya.

“Mudah-mudahan kita selalu diberikan jalan dan petunjuk untuk ke depannya. Jadi pada hari ini dengan mengucap bismillahirohmanirohim , dan tentunya dengan restu dan izin dari ayah dan ibu, insya Allah aku bersedia menerima lamaranmu,” ucap Alca Oktaviani.


Kabar bahagia ini dengan cepat ditanggapi manis oleh banyak netizen terlebih setelah momennya beredar di beberapa akun Instagram lain. Suasana penuh haru yang terjadi ikut membuat netizen tersentuh.

Di sisi lain, para fans Bintang Emon pun ramai mengaku patah hati mengetahui sang idola akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, ucapan selamat serta doa untuk hubungan langgeng Bintang Emon dan sang calon istri tak kalah menggema.

Stok cogan berkurang satu,” kelakar akun @nrs******. “Kenapa aku gak percaya ya, karna mungkin dia suka becanda,” sedang goda akun @itrez*****.

Pasti kluarga nya harmonis nnti,” sambung akun @shass*****. “Selamat lamaran bang @bintangemon,” sahut akun @even****. “Selamat ya bang,” timpal akun @ird****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait