Buktikan Akrab, IU Jawab Benar Semua Diminta Tebak Tanggal Ulang Tahun Staf
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Dikenal sebagai sosok yang ramah, IU tidak hanya memperlihatkan interaksi kedekatannya dengan staf. Ketika ditanyai tentang kapan ulang tahun para pegawai agensinya, penyanyi satu ini ternyata memiliki jawaban yang benar.

WowKeren - Baru-baru ini, IU diketahui merayakan ulang tahunnya akhir pekan ini. Selain memberi donasi untuk orang-orang yang membutuhkan, IU juga membuat staf agensinya berbahagia atas perayaan ulang tahun selebriti satu ini.

Dalam merayakan hari ulang tahunnya, IU bersama stafnya merekam beberapa konten menyenangkan yang mana sekaligus merayakannya bersama penggemar. Salah satu misi yang harus dijalani IU adalah kejutan pop-quiz yang dibuat oleh staf yang ternyata menguji seberapa dekat IU dengan stafnya selama ini.

Melihat mereka sedang syuting untuk ulang tahunnya, IU secara alami berasumsi bahwa pop-quiz adalah tentang dirinya. Namun, asumsi tersebut tampaknya membuat IU tidak benar-benar siap menjawabnya.

"Apakah kamu tahu kapan ulang tahun kita?" tanya staf kepada IU seakan membalikkan keadaan. IU awalnya agak ragu tentang peluangnya karena ia diminta menebak ulang tahun tiga anggota staf.


Akan tetapi, ia dengan cepat membuktikan bahwa tidak perlu terlalu khawatir. IU berhasil menebak ulang tahun anggota staf pertama. Lalu, ulang tahun anggota staf kedua juga bisa ditebak IU dengan mudah. "Paling mudah, kapan ulang tahun Hanteo?" tanya staf. "22 Oktober dan hari itu juga ulang tahun Linzy Fiestar," kata IU menjawab pertanyaan anggota stafnya. Tanggal itu bertepatan dengan ulang tahun mantan anggota Linzy FIESTAR yang dikenal IU ketika mereka berdua menandatangani kontrak di bawah agensi mereka sebelumnya, FAVE Entertainment.

Namun ketika sampai pada pertanyaan terakhir, IU akhirnya sedikit bimbang dan gagal menebak tanggal yang tepat pada percobaan pertamanya."It's Jeonghyun or Joo Hee now their birthday are so confusing. The were both born in July but I will choose Joo Hee is July 28. Is that right? No," katanya menyerah.

Tak butuh waktu lama bagi IU untuk mengingatnya dengan baik. Dia pun langsung menebak tanggal yang tepat pada percobaan kedua. Setelah kuis dan misi lainnya selesai, IU pun mengambil serangkaian foto menggemaskan dengan staf untuk membuat kenangan terbaik.

Perayaan ulang tahun IU melalui vlog-nya sangat meriah dan menyenangkan. IU selalu dikenal karena sifatnya yang baik dan perhatian, jadi tidak heran dia dan stafnya menghabiskan waktu dengan menyenangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait