Kim Garam LE SSERAFIM Terus Diterpa Isu Bullying, Intip 10 Potretnya Yang Lovely Abis
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Kim Garam LE SSERAFIM terus diterpa isu bullying, meski baru debut sebagai idol K-Pop. Rumor semakin memanas karena muncul dugaan bukti Kim Garam merundung siswa lain.

WowKeren - Nama Kim Garam LE SSERAFIM masih menjadi topik hangat. Pasalnya, idol rookie tersebut terus-menerus diterpa isu bullying. Kali ini, Kim Grama dituding telah bergabung dengan geng Iljin (pelaku bully) di tahun pertama SMP-nya. Namun, ia tak melakukan bullying dan pindah geng ketika berada di tahun kedua.

Tak cuma itu, beredar surat teguran yang menyebutkan bahwa Kim Garam menjadi pelaku bullying pada tahun 2018 silam. Kim Garam dikatakan telah menerima hukuman disiplin dari sekolah atas pelanggaran, yakni tindak kekerasan terhadap siswa lain.

Pada 16 Mei 2022, Source Music membantah semua rumor tersebut, Agensi menegaskan bahwa Kim Garam tetap bukanlah seorang perundung. Agensi menekankan jika Kim Garam adalah korban dari berbagai rumor jahat dan cyberbullying selama masa SMP. Di sisi lain, pihak sekolah Kim Garam juga enggan buka suara terkait isu bullying tersebut. Tengah disorot, berikut sederet potret Kim garam yang lovely abis.

(wk/raud)

1. Berusia 18 Tahun


Berusia 18 Tahun
Twitter/IM_LESSERAFIM

Kim Garam diketahui lahir pada 16 November 2005. Sehingga, ia termasuk dalam idol K-Pop yang debut di usia belia. Pasalnya, Kim Garam masih berusia 18 tahun berdasarkan perhitungan umur Korea Selatan.

2. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna

Idol berzodiak Scorpio tersebut sudah mencuri perhatian publik sejak debut. Kim Garam digadang-gadang memiliki paras cantik paripurna. Bahkan sejumlah netizen menilai visual Kim Garam sangat cantik dan seperti dewi.

3. Disebut 'Landak Berprinsip'


Disebut 'Landak Berprinsip'
Twitter/IM_LESSERAFIM

Pelantun lagu "Fearless" ini disebut sebagai "landak berprinsip" berdasarkan tes kepribadiannya lantaran menghargai prinsip. Kim Garam mungkin terlihat kuat di luar, tapi memiliki kecenderungan untuk menjadi "tahu lembut" yang menunjukkan banyak kasih sayang. Ia dipercaya akan menjadi sosok yang setia begitu membuka hati. Namun, Kim Garam dianggap tidak pandai mengungkapkan perasaan dengan baik.

4. MBTI-nya ISTP


MBTI-nya ISTP
Instagram/le_sserafim

Selain itu, LE SSERAFIM juga mengungkapkan MBTI dari Kim Garam, yakni ISTP. Kepribadian ini merupakan singkatan dari Introvert, Sensing, Thinking, dan Perceiving. Alhasil, Kim Garam disebut memiliki kemampuan memecahkan masalah yang sangat baik karena berpikiran logis dan objektif.

5. Akui Ingin Jadi Aktris


Akui Ingin Jadi Aktris
Twitter/IM_LESSERAFIM

Kim Garam mengaku bahwa ia sebenarnya ingin menjadi aktris daripada idol K-Pop. Tak ayal jika ia dipercaya menjadi model video klip ENHYPEN yang berjudul "Drunk-Dazed" pada tahun 2021 silam. Saat ini pun, Kim Garam mengambil jurusan teater dan film di Seoul Performing Arts High School.

6. Dianggap Mirip Go Yoon Jung


Dianggap Mirip Go Yoon Jung
Twitter/IM_LESSERAFIM

Menemukan kemiripan secara visual pada selebriti sering terjadi di dunia K-Pop. Siapa sangka Kim Garam digadang-gadang memiliki kembaran. Sejumlah netizen menyebutnya mirip dengan aktris Go Yoon Jung. Kalau menurut kalian gimana?

7. Body Goals Gak Kaleng-Kaleng


Body Goals Gak Kaleng-Kaleng
Twitter/IM_LESSERAFIM

Penyanyi dengan arti nama Sungai itu diketahui menjadi tall line di LE SSERAFIM bersama Huh Yunjin dan Kazuha. Rupanya, Kim Garam memiliki tinggi 170 cm, sehingga ia layak disebut body goals gak kaleng-kaleng karena langsing dan berkaki jenjang.

8. Selfie Bareng Piala Pertama


Selfie Bareng Piala Pertama
Twitter/IM_LESSERAFIM

LE SSERAFIRM sukses meraih piala pertamanya meski baru 6 hari debut. pada momen bahagia itu, Kim Garam sempat mengabadikan momen dengan selfie bersama piala perdananya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka meraih juara pertama karena sudah cukup bangga saat masuk nominasi.

9. Imut Dengan Pigtails


Imut Dengan Pigtails
Twitter/sbsmtvtheshow

Gaya rambut pigtails atau kuncir dua memang tak lekang waktu. Kim Garam bahkan terlihat imut dan menggemaskan dalam tatanan rambut sederhana itu. Tak mengherankan jika penampilan tersebut banjir pujian dari penggemar.

10. Tak Bisa Begadang


Tak Bisa Begadang
Twitter/IM_LESSERAFIM

Kim Garam memiliki kebiasaan hidup yang sehat. Pasalnya, ia mengaku lebih suka langsung tidur daripada begadang semalaman. Bukan tanpa alasan, Kim Garam menjelaskan jika matanya akan kering jika tidur terlalu larut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru