Yeri Red Velvet Ketahuan Nge-Like Video TXT, Netizen Justru Komentar Begini
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Video yang dimaksud adalah postingan Instagram yang menunjukkan Jessi bersama Soobin dan Yeonjun TXT melakukan Zoom In Zoom Out Challenge. Video ini diunggah di akun Instagram Jessi.

WowKeren - Selama ini, Yeri Red Velvet dikenal akrab dengan banyak selebriti di luar grupnya, bahkan di luar SM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut baru-baru ini menarik perhatian karena ia kedapatan nge-like video yang menampilkan member TXT.

Video yang dimaksud adalah postingan Instagram yang menunjukkan Jessica H.o. atau Jessi bersama Soobin dan Yeonjun TXT melakukan Zoom In Zoom Out Challenge. Video ini diunggah di akun Instagram Jessi.

Yeri Red Velvet Ketahuan Nge-Like Video TXT, Netizen Justru Komentar Begini

Source: Pann

Sebuah postingan di situs komunitas Pann menyoroti bahwa Yeri nge-like video Jessi, Soobin, dan Yeonjun tersebut. Netizen yang mempublikasikan postingan nampaknya sengaja memberikan judul "Yeri Me-Like Video TXT" sehingga mengundar komentar dari netizen lainnya.


Dalam postingannya, netizen tersebut juga menyoroti bahwa Yeri seumuran dengan Yeonjun, dan member termuda Red Velvet itu tak mem-follow siapa pun tapi me-like video tersebut. Postingan ini dikomentari netizen lainnya, yang menegaskan bahwa Yeri dekat dengan Jessi, yang kemungkinan besar menjadi alasan ia me-like video ini.

"Jessi dan Yeri saling kenal," komentar netizen. "Ini adalah video Jessi menari dengan TXT," kata netizen lainnya. "Apa? Aku pikir itu adalah video TXT di akun TXT, kekeke. Tapi itu adalah video dengan Jessi sebagai karakter utama di akun Jessi," ujar yang lain.

"Ini konyol bahwa kamu menulis sesuatu seperti mereka seumuran. Apa yang ingin kamu lihat di komentar = 'Heol, Yeonjun berkencan dengan Yeri..??'" kata netizen. "Jangan menulis sesuatu seperti ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, Yeri baru-baru ini menghabiskan waktu di Hawaii dan berbagi foto-foto cantiknya di Instagram. Pelantun "Feel My Rhythm" itu bahkan tak ragu-ragu memamerkan bodi idealnya lewat foto-foto dirinya saat mengenakan bikini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru