Potong Baju Jadi Crop Top, Sakura LE SSERAFIM Jaga Kesopanan Lewat Cara Ini
Instagram/39saku_chan
Selebriti
Debut LE SSERAFIM

Miyawaki Sakura LE SSERAFIM ternyata mengenakan pakaian yang telah dimodifikasi dari versi asli pada salah satu acara, namun tetap menjaga kesopanan dengan melakukan ini.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi dari debut mereka. Grup wanita pertama di bawah naungan HYBE Labels ini diketahui debut dengan mini album "Fearless".

Meski baru debut, LE SSERAFIM telah mendapatkan banyak sekali penggemar. Tidak hanya karena efek berada di naungan agensi ternama, namun juga adanya 2 anggota yang telah dikenal sebelumnya yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon. Keduanya mencuri perhatian karena debut di IZ*ONE setelah melakukan survival "Produce 48".

Gaya pakaian anggota LE SSERAFIM menjadi salah satu yang mencuri perhatian para penggemar saat ini. Sakura cs berhasil menunjukkan sederet gaya berbeda nan modis sehingga membuat penggemar ingin meniru.

Pada salah satu acara, Sakura terlihat mengenakan kaos kuning crop top dipadukan dengan celana denim. Idol kelahiran tahun 1998 itu tampak imut dan segar pada penampilannya.



Menariknya, kaos lengan panjang yang dikenakan Sakura tersebut ternyata hasil modifikasi dari versi asli. Kaos tersebut merupakan koleksi dari merek MSGM "Cut-out Chenille Long-sleeve Top". Kaos tersebut diperkirakan memiliki harga 386 dolar atau sekitar 5,7 juta rupiah.

Model pakaian asli dari MSGM cut-out chenille long-sleeve top

Sumber: farfetch.com

Pada versi asli, kaos tersebut tidak crop top seperti yang dikenakan oleh Sakura. Sakura memberikan tampilan menjadi lebih modis dan manis dengan modifikasi kaos tersebut menjadi crop top.

Meski dibuat lebih terbuka di bagian perut, Sakura terlihat masih menjaga kesopanannya. Pada versi asli, diketahui terdapat model lubang di bagian dada. Sakura terlihat mengenakan inner hitam di balik kaosnya untuk menutupi lubang di bagian dada tersebut.

Kamu suka gaya asli versi model atau style Sakura LE SSERAFIM, nih?

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts