Son Suk Gu & Kim Ji Won Putus di 'My Liberation Notes', Muncul Teori Nyesek Ini
jtbc
TV

Dalam episode terbaru yang disiarkan Minggu (15/5), Mr. Gu dan Yeom Mi Jung merasakan pahitnya putus hubungan. Mr. Gu mengatakan dirinya harus pergi ke Seoul.

WowKeren - "My Liberation Notes" kini makin digemari karena kisah cinta antara Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) dan Mr. Gu (Son Suk Ku). Mereka memulai hubungan "saling memuja" agar bisa merasakan kebahagiaan yang selama ini belum pernah dirasakan.

Namun dalam episode terbaru yang disiarkan Minggu (15/5), Mr. Gu dan Yeom Mi Jung merasakan pahitnya putus hubungan. Mr. Gu mengatakan dirinya harus pergi ke Seoul. "Kamu tidak marah?" tanya Mr. Gu.

Yeom Mi Jung menjawab, "Aku hanya sedih tapi tidak marah. Namun bisa saja aku marah nanti." Usai kepergian Mr. Gu, Yeom Mi Jung mencoba menghubunginya namun pria itu telah menon-aktifkan nomornya.

Momen putuskanya Mr. Gu dan Yeom Mi Jung ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya, beredar teori nyesek mengatakan bahwa pasangan ini akan berpisah untuk waktu yang cukup lama dan dugaan sad ending.



"Baru nyadar, kalau mereka putus di episode 12 pada tahun 2019, dan di ending ep 10 scene mr gu di klub itu happy new year 2022. 3 tahun dong mereka putusnya," tulis seorang fans. "Klo endingnya realistis, berarti kemungkinan mrk g akan bersama dong? Scr dunia gengster. Mungkin kah saling mengikhlaskan? Oh tttiiiiddaaakkk," sambung yang lain.

"Mangkanya akhir episode mijeong rambutnya pendek...duuuh trauma jtbc bakal sad ending...likely snowdrop deh," imbuh yang lain. "Kalau ngeliat jejak penulis drama ini sih endingnya bakal kayak my. mister. Happy ending yang realistis. Ini drama beneran realistis dari awal. Gak seperti kebanyakan drama lainnya.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang (Son Suk Ku) ke kota mereka.

Sementara itu, "My Liberation Notes" mengawali penayangan dengan rating pas-pasan dikisaran 2,9 persen. Namun drama ini terus mengalami kenaikan rating hingga mencapai 4,9 persen. Drama ini juga menuai banyak pujian.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts