8 Potret Seo In Guk Humoris Abis, Siap Comeback Jadi Dukun Ganteng Namun Licik Di 'Minamdang'
Instagram/kbsdrama
Selebriti

KBS menampilkan cuplikan foto adegan di 'Minamdang' di mana memperlihatkan karier masa lalu Seo In Guk sebagai profiler bernama Nam Han Joo. Ia kemudian banting stir menjadi dukun yang licik dan memiliki kemapuan analisis yang kuat.

WowKeren - Drama "Minamdang" akan segera menghibur pemirsa di rumah. Mengadaptasi web novel berjudul sama, "Minamdang" menceritakan tentang dukun laki-laki bernama Nam Han Joo (Seo In Guk) yang dulunya adalah profiler kriminal. Ia kemudian bertemu dengan Han Jae Hee (Oh Yeon Seo), detektif unit kejahatan kekerasan yang bersemangat menegakkan keadilan.

Lantas belum lama ini, KBS menampilkan cuplikan foto Seo In Guk yang mencerminkan karier masa lalu sebagai profiler. Karakter Seo In Guk digambarkan sebagai seorang yang memiliki kemampuan analisis kuat dan licik di saat bersamaan.

Ini akan menjadi comeback Seo In Guk usai membintangi "Doom at Your Service" bersama Park Bo Young. Kerap mendapat peran charming dan boyfriend material, di dunia nyata Seo In Guk ternyata humoris abis lho. Ia kerap menunjukkan sisi humorisnya kepada para penggemar. Tak jarang ia memosting fotonya yang anti jaim di Instagram. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. tampil menggemaskan dengan kostum


tampil menggemaskan dengan kostum
Instagram/seo_cccc

Seo In Guk menghibur penggemar ketika broadcast dengan mengenakan kostum hewan yang lucu. Ia tampak berada di tengah panggung sembari duduk bersila dan memegang mikrofon Di keterangan, Seo In Guk mengucapkan terima kasih kepada orang yang hadir di broadcast untuk mendukungnya.

2. Cara unik Memakan cotton candy


Cara unik Memakan <i>cotton candy</i>
Instagram/seo_cccc

Seo In Guk memiliki cara yang imut ketika memakan cotton candy. Alih-alih langsung memakannya, ia akan melakukannya seperti potret di atas. Unggahan Seo In Guk inipun banjir pujian manis dari penggemar. Salah satu dari mereka bercanda bahwa Seo In Guk tampak menyantap awan plang karena warna cotton candy-nya cerah.

3. Menggunakan filter wajah tua


Menggunakan filter wajah tua
Instagram/seo_cccc

Seo In Guk menjajal sebuah filter wajah yang memperlihatkan dirinya dengan kulit yang keriput. Ia seolah ingin menunjukkan kepada penggemar bahwa Seo In Guk akan seperti potret tersebut ketika ia tua nanti.

4. kumis ala William Howard Taft


kumis ala William Howard Taft
Instagram/seo_cccc

Aktor yang sering disebut mirip dengan Sungjae BTOB ini tampak lovable dengan tingkahnya yang humoris. Seo In Guk meletakkan sebuah properti di atas bibirnya menciptakan sebuah bentuk kumis. Nah Kira-kira seperti ini lah Seo In Guk jika memiliki kumis ala William Howard Taft.

5. si anti jaim


si anti jaim
Instagram/seo_cccc

Anti jaim maksimal, Seo In Guk mengunggah potret dirinya dengan penampakan yang unproproper namun tetap ganteng. Dalam foto, Seo In Gk tampak belepotan sembari memegang makanan. Tampaknya ini adalah salah satu cuplikan dari drama yang ia bintangi.

6. sebelum dan sesudah filter


sebelum dan sesudah filter
Instagram/seo_cccc

Ada-ada saja tingkah lawak Seo In Guk yang mengocok perut pemirsa. Biasa tampil ganteng seperti slide pertama, Seo In Guk membuat tertawa ketika memakai filter di foto setelahnya. Sontak unggahan ini membuat penggemar tertawa akan kekocakan Seo In Guk.

7. bertingkah imut


bertingkah imut
Instagram/seo_cccc

Seo In Guk bertingkah imut dengan menunjukkan pose manyun. Dalam foto, ai mengenakan busana kasual perpaduan hoodie merah jambu dan celana jeans. Menilik dari lamanya foto di atas yakn tahun 2016, Seo In Guk memang humori sejka dulu.

8. memasang aegyo


memasang aegyo
Instagram/seo_cccc

Beraegyo dengan wajah datar, Seo In Guk sukses membuat tertawa. Pertama ia melakukan pose ala kelopak bunga, kemudian ia membentuk membuat bentuk hati dan menempelkannya di pipi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru