Jessica Mila 'Belajar Sholat' Mendadak Trending di Twitter, Foto Cantik Pakai Mukena Picu Doa Mualaf
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dipuji soal totalitasnya mempelajari sholat. Meski untuk proyek akting 'Mengejar Surga', penampilan Mila sebagai gadis muslimah menuai dukungan.

WowKeren - Jessica Mila mendadak jadi bahan perbincangan di Twitter. Tagar '#jessicamilabelajarsholat' jadi trending nomor tiga di Indonesia pada 17 Mei siang.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Jessica alias Mila yang tampil cantik memakai mukena. Ia duduk di atas sajadah dan nampak khusyuk berdoa. Sejumlah netter heboh hingga mengira Jessica akan jadi mualaf.

"Dia bukannya nonis ya?," seru netter. "Gapapa belajar aja dulu ya Jess nanti kedepannya semoga kamu bisa mualaf, belajar sholat itu mudah tapi percayalah buat memahami maknanya sulit banget semangat Jess #jessicamilabelajarsholat," ujar netter. "Mau mualaf kak? Moga dapat hidayah," tutur netter.

Instagram

Jessica Mila Trending Soal Belajar Sholat

Adapun, foto Mila memakai mukena itu bagian dari promosi film barunya. Ia didapuk untuk memerankan karakter gadis muslimah di film "Mengejar Surga".


Bukan cuma itu, Mila juga dituntut memakai hijab sesuai karakternya sebagai Atikah. Dalam sebuah wawancara, Mila sempat membeberkan tantangan terberatnya memerankan karakter Atikah.

"Kalau tantangannya ya memerankan, film ini kan ada unsur religinya, karena aku bukan seorang muslim jadi ada tantangan sendiri di sini," kata Mila. "Kalau muslim yang taat kan biasanya ada kata-kata yang biasa mereka ucapkan."

Ia juga membeberkan pengalamannya ketika syuting di Amsterdam, Belanda. Ia dan tim produksi sempat dicurigai pihak keamanan setempat sebagai grup teroris.

"Kita pernah pada saat syuting di sana didatangi polisi karena dikirain teroris," bebernya. "Jadi waktu itu karena kedinginan, semua kru pada nutupin kepala, badan, mungkin menurut mereka mencurigakan. Itu cerita lucunya sih."

Sementara itu, "Mengejar Surga" akan rilis perdana pada 26 Mei mendatang. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis muslimah yang mencari sang ayah karena dia tak akan bisa menikah tanpa wali.

Film ini diarahkan oleh sutradara Bambang Drias dan diproduksi Viera Film. Selain Mila, Al Ghazali dan Kimberly Ryder juga terpilih sebagai bintang di film "Mengejar Surga" tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru