Bisa Jadi Uang, Taeyong NCT Frustasi Dikirimi Gift di Live TikTok
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Taeyong NCT langsung memarahi para penggemar karena mengirimi banyak gift kala melakukan siaran langsung di TikTok untuk pertama kalinya kemarin, Selasa (17/5).

WowKeren - Taeyong NCT diketahui baru saja memutuskan untuk membuka akun TikTok pribadinya. Taeyong pun langsung aktif membagikan momen-momen melakukan dance cover pada akun TikTok pribadinya.

Kemarin, Selasa (17/5) Taeyong pun melakukan siaran langsung perdana melalui akun TikTok pribadinya. Taeyong menyapa para penggemar dengan membaca berbagai komentar serta menceritakan banyak hal. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu juga iseng mencoba berbagai filter di TikTok.

Para penggemar sendiri menunjukkan antusiasme tinggi di siaran langsung TikTok perdana Taeyong. Bahkan, tidak sedikit yang akhirnya mengirimkan "hadiah" pada siaran langsung tersebut.

"Hadiah" pada TikTok diketahui adalah bentuk apresiasi dari penonton di mana nantinya akan bisa diubah menjadi bentuk uang tunai. Taeyong sendiri pada awalnya tidak memahami hal tersebut sampai ada beberapa penggemar yang menyinggung banyaknya uang didapatkan idol tampan di bawah naungan agensi SM Entertainment itu.

Taeyong NCT meminta para penggemar untuk tidak mengirimkan gift di TikTok

Sumber: Twitter


Taeyong sontak langsung syok karena "hadiah" tersebut sama halnya dengan mendapatkan uang. Leader NCT itu langsung meminta para penggemar untuk berhenti mengirimkan "hadiah" pada siaran langsung TikTok-nya.

"Sebentar sebentar sebentar aku tidak menerima uang kalian," seru Taeyong panik. "Tolong jangan kirimkan uang, tolong jangan kirimkan uang," pinta anggota sub unit NCT 127 itu.

Banyak penggemar sendiri terlihat tidak menghiraukan permintaan Taeyong. Hal ini sampai membuat Taeyong terlihat frustasi sampai menjambak rambutnya sendiri meminta penggemar tak memberinya uang.

"Engg, yow aduh apa ya?" ucap Taeyong dengan Bahasa Korea. "Tolong jangan lakukan donasi sekarang," pintanya lalu menggunakan Bahasa Inggris.

"Eng, 'tidak bisa'? Apakah tidak bisa?" ucap Taeyong lalu menjambak rambutnya sendiri. "Argghh, jangan lakukan," seru Taeyong frustasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru