Tak Terlupakan, Rossa Kenang Momen Tetap Tampil Profesional Di Panggung Usai Alami Kecelakaan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa membagikan pengalaman tak terlupakan selama 25 tahun berkarier. Ia mengenang bagaimana dulu tetap berusaha tampil profesional di atas panggung meski baru saja mengalami kecelakaan.

WowKeren - Karier penyanyi Rossa di dunia tarik suara tak perlu diragukan lagi. Wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini sukses dengan sejumlah lagu-lagunya seperti "Tegar", "Atas Nama Cinta", "Ayat-Ayat Cinta", "Hey Ladies".

Lantas baru-baru ini Rossa menceritakan pengalaman selama 25 tahun berkarier. Ada suatu pengalaman yang tak terlupakan ketika Rossa alami kecelakaan mobil namun tetap profesional tampil di salah satu acara.

Kala itu Rossa sedang melakukan perjalanan darat untuk pergi ke luar kota. Lalu tiba-tiba saja ada kendaraan lain dari belakang yang menabrak mobilnya.

"Itu ditabrak dari belakang, pokoknya gitu. Akhirnya aku pindah ke mobil lain. Padahal saat itu aku lagi sakit tifus," kenang Rossa yang ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat pada Selasa (17/5).


Rossa lantas mendapatkan perawatan dari dokter hingga akhirnya ia harus diinfus. "Begitu mau nyanyi, didorong pakai kursi roda, infus masih disini (tangan) aku kan masih takut juga," terang Rossa.

Lalu saat tiba tampil di atas panggung, Rossa tetap berusaha tampil profesional. Bahkan katanya, tim band tidak mengetahui kondisi sang diva yang sedang sakit. "Pakai baju tangan panjang, jadi (jarum suntik) ketutup," tuturnya.

Selesai manggung, Rossa lantas kembali ke hotel dan meneruskan untuk dinfus. Kemudian ia memilih kembali ke Jakarta dengan naik pesawat. Sesampainya di sana, ia diantar pakai ambulans.

Kendati begitu, kejadian ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. "Besoknya pulang ke Jakarta dari airport pakai ambulans. Itu cukup tidak terlupakan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait