Fuji Bucin Ganggu Pandangan Mata Doddy, Foto Mayang Seksi Umbar Aurat Diledek 'Sopan'
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Fuji terancam dipolisikan karena gaya pacaran bucin hingga penampilannya yang dikritik kubu Doddy Sudrajat terlalu seksi. Disisi lain, putri Doddy, Mayang, justru disindir balik soal penampilannya.

WowKeren - Baru-baru ini, Farhat Abbas buka suara soal alasannya ingin mempolisikan Fujianti Utami. Farhat menyebut jika kelakuan putri bungsu Haji Faisal itu dan sag pacar, Thariq Halilintar, kelewat bucin.

Tak cuma itu, Farhat menyebut jika kliennya, Doddy Sudrajat, terganggu dengan postingan Fuji. Ia menyebut jika aksi Fuji dan Thariq yang pamer konten pacaran tersebut mengganggu pandangan mata Doddy. Selain itu, Farhat melarang Fuji menjadikan Gala sebagai bagian dari kontennya.

"Ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini mengganggu pandangan mata pak Doddy," ujar Farhat. "Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten. Kalau itu masih terlihat, maka itu akan kami somasi dan laporkan. Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana

Tak cuma itu, Farhat juga mengkritik penampilan Fuji yang terkesan seksi. Namun omongan Farhat itu dibalikkan oleh para pendukung Fuji dan Haji Faisal. Rupanya, netter mengungkit penampilan putri Doddy, Mayang Lucyana Fitri, yang terlihat seksi.


Dalam foto lama tersebut, Mayang ditemani Chika yang kala itu masih jadi saudari tiri. Tampak di foto tersebut Mayang memakai atasan namun bagian pusar terlihat. Ia juga memakai celana gemes layaknya anak muda kekinian.

Instagram

Foto Mayang 'Sopan'

"Sihh yang paling s0pan Ga usah ko@r deh soal style fuji Kalau diri sendiri jg begitu wkwk," kata fans Fuji dan Haji Faisal. "Yang katanya kagak pernah pakai baju seksi wkwkwm," seru netter. "Mayang anak ibu yg selalu sopan," tutur netter.

Instagram

Foto Mayang Tampil Seksi

Bukan cuma itu, Mayang setelah saat ini terkenal juga selalu tampil percaya diri dengan celana gemes. Ia seolah sudah tak peduli meski sering dibanding-bandingkan dengan Fuji. Ketika ditanya soal perasaan insecure, Mayang justru mengaku senang karena terus disemangati kawan-kawannya.

"Mayang, lo insecure ga di situ?" kata Mayang. "Insecure? justru mereka yg ngingetin aku buat ga insecure," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru