Anji Tulis Caption 'Menggelitik' Saat Tahu Jokowi Bolehkan Lepas Masker di Ruang Terbuka
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji menanggapi soal kebijakan baru yang diumumkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Jokowi melonggarkan masyarakat untuk tidak memakai masker di tempat terbuka.

WowKeren - Anji menanggapi soal pernyataan Presiden Joko Widodo sudah melonggarkan kebijakan pemakaian masker. Dalam pernyataan resmi, Jokowi mengungkapkan bahwa masyarakat boleh tidak memakai masker bila sedang beraktivitas di luar ruangan atau area terbuka yang tidak padat orang.

Kebijakan baru ini tentu langsung disambut antusias oleh masyarakat, termasuk Anji. Musisi ini ikut mengomentari kebijakan pemakaian masker dengan mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Anji membagikan foto tangkapan layar dari salah satu portal berita. Di situ, Jokowi telah melonggarkan peraturan tentang pemakaian masker.

Mengiringi unggahannya, Anji menuliskan caption yang menggelitik. Anji mengaku senang karena akhirnya bisa melihat senyum orang-orang di tempat terbuka lantaran sudah diperbolehkan tidak memakai masker.



"Akhirnya aku bisa melihat senyummu di tempat terbuka. Suit suit. Jangan lupa senyum hari ini," tulis Anji di Instagram pada Selasa (17/5).

Postingan Anji itu pun langsung ditanggapi para akun centang biru. Mereka mengaku ikut senang dengan kebijakan baru tersebut.

"Udah terbiasa pake masker, eh ga pake masker jadi ga percaya diri," kata @canro.simarmata. "Akhirnyaaaa," ucap @harbatah. "Hati ini kembali temukan senyum yang hilang. Semua itu karena BUKA MASKER," ujar soegimitro.

Sementara netizen mengaku ikut senang dan merasa bersyukur karena kebijakan baru tersebut. "Alhamdulillah aturannya langsung dicabut sama pak Jokowi mas Anji," komentar salah satu netter. "Bahagia semua deh ji , event music segera bebas ya gk bro," kata netter lain. "Senyum Manis Yg Lama Tertutup Masker," tutur netter lain. "Jadi bisa bernafas lega ketika pesan makanan di salah 1 resto fast food yg kasirnya selalu negur mas maaf masker nya di benerin, tanpa dia sadari klo di resto nya itu engap (ac rusak parah)," papar netter lain.

(wk/dess)


You can share this post!


Related Posts