Wanita Ini Selamat Usai Jatuh dari Lantai 26
Unsplash/John T
Dunia

Terkait asal mula bagaimana wanita itu bisa melompat dari balkon yang tinggi, hal itu diduga terjadi karena dia baru saja berdebat dengan kekasihnya yang merupakan WNA.

WowKeren - Seorang wanita di Thailand secara mengejutkan selamat setelah jatuh dari lantai 26 sebuah bangunan. Daily News melaporkan bahwa wanita itu jatuh dari lantai 26 sebuah kondominium setelah melompat dari balkon.

Adapun peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (15/5) di distrik Ramkhamhaeng, Bangkok. Terkait asal mula bagaimana wanita itu bisa melompat dari balkon yang tinggi, hal itu diduga terjadi karena dia baru saja berdebat dengan kekasihnya.

Wanita itu melompat dari gedung sekitar pukul 2 pagi setelah diduga berdebat dan berkelahi dengan pacarnya, yang mana itu adalah orang asing. Beruntung, tim penyelamat tiba di tempat kejadian perkara dalam waktu lima menit. Namun wanita itu sendiri baru menerima perawatan dua jam kemudian.


Beruntung, nyawanya masih tertolong meski dia harus mengalami luka. Kedua kakinya patah, dan dia mengalami patah tulang dan memar di tubuhnya. Namun, untungnya dia tidak mengalami cedera di kepalanya.

Dia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat yang berjarak 1 kilometer dari kondominium. Namun sayangnya, pihak rumah sakit menolak untuk merawatnya. Bukan tanpa sebab, rumah sakit itu mengklaim memiliki fasilitas yang terbatas sehingga tidak mampu melakukan penanganan medis untuk merawat luka wanita itu.

Luka wanita itu disebut terlalu parah. Alhasil, dia segera dilarikan ke ke rumah sakit lain di mana dia menerima perawatan pada jam 4 pagi. Sikap rumah sakit yang menolaknya rupanya menuai kemarahan dari publik. Pengguna media sosial menyayangkan perawatan yang tertunda untuk wanita itu.

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa tenaga medis sedang istirahat dan tidak bisa merawatnya. Beberapa bahkan ada berpendapat bahwa dia ditolak pengobatan karena dia tidak kaya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait