Alasan 'Tomorrow' Pakai Identitas Jungkook & V BTS di Daftar Kematian Picu Kemarahan
Naver
TV

Sebelum adanya kontroversi nama member BTS ini, 'Tomorrow' menuai respons positif dari para penonton. Hal itu karena drama ini dianggap menambah kesadaran tentang kasus bunuh diri.

WowKeren - Tim produksi "Tomorrow" menuai kontroversi karena menggunakan identitas pribadi Jungkook dan V BTS (Bangtan Boys) dalam daftar kematian di alur drama. Tak hanya nama saja, bahkan tanggal lahir asli kedua idol ganteng itu juga dimasukkan.

Seorang perwakilan dari tim produksi "Tomorrow" juga telah buka suara menanggapi kontroversi ini. Menurut perwakilan tersebut, tanggal lahir yang muncul hanyalah kebetulan dan "Tomorrow" tidak bermaksud untuk tidak menghormati anggota BTS.

"Mereka hanyalah kombinasi angka, dan tidak ada niat lain di belakang mereka," ungkap perwakilan tim produksi. Namun alasan yang disebutkan ini semakin memicu kemarahan netizen Korea Selatan yang menganggap tidak mungkin tanggal lahir yang disebut adalah kebetulan.

"Sangat transparan apa 'kombinasi angka acak'?" tulis seorang netizen. "Nama + tanggal lahir + anggota grup yang sama. Jika mereka menebak ketiganya secara acak, mereka seharusnya bermain lotre bukan?" sambung yang lainnya.


Alasan \'Tomorrow\' Pakai Identitas Jungkook & V BTS di Daftar Kematian Picu Kemarahan

Source: Naver

"1. Ulang tahun atlet 2. Nama asli dan tanggal lahir idola 3. Ulang tahun anggota grup yang sama. Sulit untuk tumpang tindih sebanyak ini," lanjut yang lain. "Wow Saya pikir mereka hanya menulis nama idola tetapi mereka menggunakannya pada daftar kematian? Serius kasar," pungkas netizen lainnya.

"Tomorrow" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Drama ini menceritakan Choi Joon Woong (Rowoon SF9), manusia yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Choi Joon Woong berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri. Choi Joon Woong pun bergabung dengan tim malaikat maut tersebut.

Sementara itu sebelum adanya kontroversi nama member BTS ini, "Tomorrow" menuai respons positif dari para penonton. Hal itu karena drama ini dianggap menambah kesadaran orang-orang tentang alasan banyaknya kasus bunuh diri di Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait