Kang Ha Neul Buka-Bukaan Soal Alasannya Setuju Jadi Tahanan di 'Insider', Seperti Apa?
JTBC
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakternya di 'Insider', Kang Ha Neul turut mengungkap alasannya setuju membintangi drama ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Insider". Salah satunya dengan merilis foto adegan Kang Ha Neul yang berperan sebagai Kim Yo Han.

"Insider" adalah drama aksi ketegangan tentang Kim Yo Han, seorang pemuda yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia terlibat dalam kasus yang tidak terduga saat menyelidiki seorang jaksa korup hingga membuatnya jadi tahanan.

Saat berada di penjara, Kim Yo Han mulai merencanakan balas dendam atas pengkhianatan yang dia alami. Dia bergerak sebagai "orang dalam" dan mulai menyembunyikan identitas serta tujuannya untuk bertahan hidup sembari balas dendam.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan beda drastis Kim Yo Han saat bekerja sebagai magang peradilan dan ketika menjadi tahanan. Saat bekerja sebagai pegawai magang, dia dipenuhi dengan semangat dan matanya terlihat sangat berbinar.

Namun penyelidikan yang dia lakukan tak selalu berjalan mulus. Sebab wajahnya terlihat sangat kusut di foto berikutnya, seolah membuktikan bahwa rencananya telah terganggu.


Foto yang lain menunjukkan transformasi Kim Yo Han sebagai tahanan. Dia memasang wajah datar sembari menyembunyikan identitasnya agar bisa membalas dendam. Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada pembalikan dinamis yang akan dia tunjukkan.

Kang Ha Neul Buka-Bukaan Soal Alasannya Setuju Jadi Tahanan \'Insider\', Seperti Apa?

Source: JTBC

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Kang Ha Neul turut mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia berkata, "Aku merasa seperti sedang membaca naskah. Itu adalah cerita yang sangat kunantikan."

Dia melanjutkan, "Aku juga ingin tahu tentang karisma sutradara Min Yeon Hong, yang selalu memimpin adegan dengan gembira dan lembut. Seperti yang diharapkan, aku sangat senang bisa merasakan hal ini di lokasi syuting."

Mengenai karakternya, Kang Ha Neul memaparkan, "Alasannya adalah air dingin dan hati adalah api. Dia tidak mengungkapkan terlalu banyak di setiap adegan, tapi dia menaruh banyak pemikiran untuk mengekspresikan perasaan batinya."

Sementara itu, "Insider" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Green Mothers' Club" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yoo Young ini akan mulai tayang pada 8 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait