Diam-Diam Ngefans, Begini Pengalaman Bae Hyun Sung Syuting Bareng Kim Woo Bin di 'Our Blues'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Bae Hyun Sung turut mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Kim Woo Bin di 'Our Blues'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini aktor muda Bae Hyun Sung berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya di drama tvN "Our Blues". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya bekerjasama dengan Kim Woo Bin.

Bae Hyun Sung mengatakan bahwa dia telah mengagumi Kim Woo Bin sejak lama. Setelah bertemu dan beradu akting bersama, kekagumannya pada kekasih Shin Min A itu semakin meningkat.

Dia menuturkan, "Aku telah menjadi penggemar Kim Woo Bin sejak (dia membintangi drama) 'School 2013'. Selama syuting pertama, aku pergi untuk menyapa dan ingin bertemu dengannya, dan dia sangat ramah."

"Aku menyukainya, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa aku adalah seorang penggemar. Ada juga adegan di mana kami bertemu bersama (dan dia sangat menjagaku). Roh Yoon Seo dan aku adalah yang termuda, jadi terima kasih banyak telah menjaga kami dengan baik," imbuhnya.


Bae Hyun Sung kemudian mengungkap peningkatan popularitasnya. Dia memaparkan, "Di antara orangtua dan kenalanku, ada semakin banyak orang yang mengenaliku. Aku bisa merasakan popularitasku tumbuh di daerah itu. Setiap kali aku pergi ke kampung halamanku, aku mendapatkan permintaan tanda tangan."

Dia melanjutkan, "Aku juga memiliki penggemar asing. Mereka meninggalkan banyak komentar di media sosial dalam bahasa asing. Aku rasa mereka sangat mengenaliku, terutama saat syuting di sekolah."

Terakhir, Bae Hyun Sung mengungkap tujuan besarnya sebagai seorang aktor. "Aku ingin memperluas spektrum aktingku. Tujuan jangka panjangku adalah menunjukkan berbagai pesona dalam karya yang lebih beragam," pungkas aktor kelahiran 1999 tersebut.

Sementara itu, "Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju yang menceritakan kisah hidup berbagai macam karakter. Dalam drama ini, Bae Hyun Sung berperan sebagai siswa berprestasi bernama Jung Hyeon yang rela putus sekolah demi mencari nafkah untuk kekasihnya yang sedang hamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait