'Jejak hantu' Berusia 116 Tahun Kembali Ditemukan Usai Badai Pesisir Ganas di Cape May New Jersey
Pixabay/ddzphoto
Dunia

'Jejak Hantu' di pesisir pantai di wilayah Cape May, New Jersey, kembali ditemukan. Kali ini, jejak yang berasal dari awal abad 20 itu ditemukan usai terjadi badai ganas di daerah tersebut.

WowKeren - Rel kereta api era Perang Dunia I yang Misterius Tersembunyi di Samudra Atlantik. Tepatnya ditemukan di sepanjang pantai di Cape May, New Jersey, setelah badai pantai yang ganas terjadi minggu lalu.

Liz Goldsmith sedang berjalan di sepanjang pantai antara Sunset dan Pantai Higbee Selasa lalu ketika laut (yang dipicu oleh kombinasi badai, erosi pantai, dan air surut setiap hari) menemukan salah satu temuan paling langka di daerah itu.

Jejak tersebut, yang berasal dari awal abad ke-20, telah terlihat untuk pertama kalinya pada tahun 2014 setelah lebih dari 80 tahun lamanya. Sejak itu jejak yang lebih luas terungkap oleh berbagai peristiwa cuaca di tahun-tahun berikutnya, termasuk oleh beberapa badai besar pada tahun 2018.

Dijuluki "jejak hantu", menurut NJ.com trek itu digunakan untuk mendukung penambangan pasir dan pengujian amunisi Perang Dunia I. Cape May Sand Company juga menggunakan rel dari tahun 1905 hingga 1936 untuk menghilangkan pasir dari pantai dan mengubahnya menjadi kaca atau semen.



Matthew Malkiewicz, seorang insinyur listrik yang kesibukannya melibatkan pemotretan kereta uap, mengatakan dia adalah salah satu yang pertama menyaksikan jejak hantu ketika mereka muncul delapan tahun lalu.

"Pada tahun 2014, saya mendapat informasi bahwa beberapa jejak di Cape mungkin muncul setelah 80 tahun. Dan kemudian keesokan paginya saya berlari ke sana saat air surut dan saya ada di sana saat matahari terbit untuk mengambil foto-foto pertama," kenang Malkiewicz.

Dia menyarankan bahwa ketika trek tidak terlihat, mereka sangat keluar dari pikiran. "Orang-orang yang bekerja dan tinggal di pantai ... tidak tahu bahwa ada kereta api yang pernah melintas di sana".

Penemuan lintasan oleh Goldsmith pada 2022 dimungkinkan oleh badai pesisir yang menerjang pesisir New Jersey pada awal pekan lalu. Badai itu tidak hanya menurunkan beberapa inci hujan dan menimbulkan hembusan angin kencang, tetapi juga mempercepat kekhawatiran yang berkembang tentang erosi pantai di daerah itu.

Sejumlah besar pasir tersapu dari pantai di seluruh area, termasuk di Sunset dan Higbee Beach. Erosi paling parah terjadi lebih jauh ke utara di Wildwood Utara, khususnya di daerah dekat 7th Avenue dan JFK Beach Drive, 6abc melaporkan , karena seluruh area pantai dan semua pasir pengisinya tersapu bersih.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts