Tanggapan Ria Ricis Soal Namanya yang Dicatut Medina Zein Untuk Nipu, Marah?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Ria Ricis mengaku sama sekali tak mengetahui perihal Medina Zein yang diduga menggunakan namanya untuk menipu orang. Akankah Ricis membawa permasalahan ini ke jalur hukum?

WowKeren - Ria Ricis memberi tanggapan terkait namanya yang terseret dalam kontroversi Medina Zein. Dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren pada Rabu (18/5), Ricis diberi tahu jika Medina diduga menggunakan namanya untuk melakukan tindak penipuan.

Dengan ekspresi terkejut, Ria Ricis mengaku tidak tahu-menahu mengenai kabar tersebut. Ia yang disibukkan dengan kehamilannya mengaku tak mengikuti berita yang tengah viral belakangan ini.

"Eh aku nggak nonton, aku nggak ngikutin," ungkap Ricis saat ditemui di bilangan Kalibata Jakarta, usai menggelar pesta gender reveal.

Aksi penipuan yang dilakukan Medina dengan menyeret nama Ria Ricis kabarnya berhubungan dengan acara Meet & Greet. Medina disebut mematok tarif cukup mahal untuk siapa saja yang bersedia ikut Meet & Greet Ricis.

Namun sekali lagi, Ria Ricis menegaskan bahwa dirinya tak mengetahui tentang penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein. Istri Teuku Ryan ini mengaku tak punya wewenang bicara banyak mengenai hal tersebut karena dirinya tidak tahu apa-apa.

"Bukan ranah aku untuk bicara hal itu. Aku nggak ikutin beritanya kalau aku ikutin pasti aku bakal angkat bicara," kata Ricis lagi.



Setelah ini, Ria Ricis mengaku akan mencari tahu mengenai perkara itu. "Abis ini aku nonton videonya Medina Zein," tutupnya.

Sementara itu, kabar Medina Zein yang disebut mencatut nama Ria Ricis untuk menipu ini pertama kali dibongkar oleh Denise Chariesta. Dalam konferensi pers yang digelarnya pada Selasa (17/5), Denise menyebut jika fans Ria Ricis juga menjadi korban penipuan Medina Zein.

"Penipuan melibatkan fans Ria Ricis, saya bacain biar sesuai bukti. Salam kenal, bukan pansos, istri saya ditipu MZ," ungkap Denise saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Istri saya seorang TKW yang baru dideportasi pada 27 Juli 2021 lalu. Pas karantina di Wisma Atlet ada meet and greet Ria Ricis."

Denise mengatakan kalau korban merupakan fans berat Ria Ricis. Ia tergiur dengan tawaran Medina karena sempat diiming-imingi mendapatkan kursi VVIP.

Dengan adanya modus tersebut, korban mengatakan jika dirinya sempat mentransfer uang kepada Medina sebanyak tiga kali. Diantaranya Rp7,6 juta, Rp4 juta, dan yang terakhir Rp20 juta dengan diiming-iming dapat menjalani liburan bersama Ria Ricis.

Menurut pengakuan korban, sebelumnya ia pernah melakukan video call dengan Medina Zein. Sehingga membuat korban tersebut percaya bahwa dirinya dapat menghadiri Meet & Greet Ria Ricis tersebut.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts