Keinginan Dul Jaelani Nikah Muda Sejak Lama, Tissa Biani Mulai Belajar Masak Siap Jadi Istri?
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani berharap keinginan menikah muda segera terwujud terlebih kini menjalani hubungan serius dengan Tissa Biani. Maia Estianty pun sempat menanggapi keinginan Dul untuk menikah muda itu.

WowKeren - Dul Jaelani punya rencana untuk segera menikah. Terlebih saat ini Dul sudah menjalani hubungan yang serius dengan Tissa Biani. Diakui Dul, keinginan nikah muda sudah ada sejak lama.

"Dari dulu penginnya (nikah muda), memang pengin kayak gitu," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini seperti dilansir dari Kompas.

"Secepatnya ya (menikah)," ujar Dul. "Menikah memang jadi salah satu motivasi untuk nyari kerjaan dan uang yang lebih banyak."

Sementara itu Tissa Biani yang disinggung soal keinginan Dul untuk nikah muda hanya minta doa. "Insha Allah doain saja," ucapnya.


Tissa pun sudah melakukan persiapan jika Dul ingin menikah muda dengannya. "Aku alhamdulillah persiapan diri bukan dengan latihan masak. Aku bisa masak karena memang buat nambahin basic skill saja," tutur pemain film "KKN di Desa Penari" ini.

Sementara itu Maia Estianty mengaku tak mempermasalahkan keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda. Maia menilai setiap orang sudah punya jodoh masing-masing. Ia juga tak mematok untuk anak-anaknya siapa yang lebih dulu menikah.

"Namanya jodoh enggak bisa bilang duluan siapa, duluan siapa, karena jodoh dari Allah," ujar Maia. "Jadi, waktunya juga Allah yang tahu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru