Pemprov DKI Jakarta Buka Suara Soal Rencana Kedatangan Maria Ozawa 'Miyabi' Dalam Acara Makan Malam
Instagram/maria.ozawa0108
Nasional

Belakangan muncul kabar bahwa eks bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang dikenal Miyabi datang ke Indonesia. Menanggapi hal ini, Pemprov DKI pun buka suara.

WowKeren - Mantan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau yang dikenal sebagai Miyabi itu disebut akan berencana bertandang ke Indonesia. Adapun tujuan dari Miyabi ke Indonesia itu disebut akan menghadiri acara makan malam alias dinner eksklusif pada 5 Juni 2022 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan memastikan bahwa pihaknya hingga saat ini masih belum menerima proposal permohonan acara apapun terkait kegiatan itu.

Bahkan menurt Iffan, belum ada satupun pihak pengelola yang sudah mengajukan permohonan mengenai rencana dinner tersebut. "Sepanjang yang kami pahami belum ada permohonan masuk tentang kegiatan yang dimaksud," ujar Iffan saat dikonfirmasi, Rabu (18/5).


Lebih lanjut, Iffan mengatakan bahwa pihaknya belum tentu akan menerbitkan izin acara, meskipun akhirnya penyelenggara mengajukan permohonan kepada Pemprov DKI Jakarta. Pasalnya, seluruh permohonan acara yang akan digelar di DKI Jakarta akan dievaluasi terlebih dahulu oleh Komite Penilaian Hiburan Artis Daerah.

Apabila dinilai sesuai dengan kaidah dan norma-norma yang ada, kata Iffan, maka pihaknya akan menerbitkan izin acara. "Komite itu terdiri dari Kejaksaan, Biro Hukum, Satpol PP, dan Kepolisian, untuk menilai apakah artis tersebut sesuai dengan kaidah-kaidan atau norma-norma yang berlaku di Indonesia," terangnya.

Iffan lantas menuturkan bahwa pihaknya saat ini telah mencermati berbagai selebaran yang beredar luas di media sosial terkait dengan acara yang disebut bakal dihadiri oleh Miyabi itu. Namun pihaknya belum bisa berkomentar apapun karena belum ada permohonan acara yang masuk secara resmi.

Sebagai informasi, belakangan sempat beredar sebuah selebaran di media sosial, di mana mengatakan bahwa Miyabi berencana datang ke Jakarta pada 5 Juni 2022. Miyabi disebut akan menggelar gala dinner secara eksklusif di Jakarta. Satu orang yang ingin mengikuti acara tersebut, harus merogoh kocek yang tak sedikit yakni lebih dari Rp15 juta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait