Pemprov DKI Beber Gala Dinner Miyabi di Jakarta Batal Digelar, Tiket Rp15 Juta Dikembalikan?
Instagram/ maria.ozawa0108
Nasional

Rencana kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Jakarta dalam acara makan malam eksklusif menuai respons negatif dari masyarakat. Pihak penyelenggara akhirnya memutuskan untuk membatalkannya.

WowKeren - Belakangan ini, publik menyoroti rencana kedatangan bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa atau yang dikenal sebagai Miyabi ke Jakarta dalam acara makan malam atau gala dinner. Namun hal ini lantas menuai polemik.

Bahkan rencana kedatangan dari Miyabi itu pun memicu respons dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). MUI sebelumnya berpesan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk meninjau ulang acara tersebut.

Sedianya acara makan malam bersama Miyabi itu sendiri diketahui bakal digelar pada 5 Juni 2022. Namun kini, rencana tersebut telah dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

"Ya, batal," ujar Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Iffan kepada wartawan, Senin (23/5).

Iffan mengungkapkan bahwa pihak penyelenggara tidak memberitahu secara resmi soal pembatalan acara tersebut. Akan tetapi, menurutnya, hal tersebut tidak masalah lantaran pihak penyelenggara juga belum menyampaikan izin tersebut kepada pihak Pemprov DKI.


Sementara itu, Manager Executive Nada Entertainmennt Michael Prawira selaku panitia juga telah mengonfirmasi batalnya acara makan malam Miyabi tersebut. Michael menerangkan bahwa alasan batalnya acara tersebut lantaran banyaknya respons negatif dari masyarakat.

Respons negatif dari masyarakat, kata Michael, itu juga membuat pihak hotel yang sedianya akan menjadi tempat pertemuan tidak menyanggupi. "Dan setelah kita pertimbangkan juga, memang kurang baik untuk saat ini," beber Michael.

Terkait dengan masyarakat yang telah membeli tiket acara makan malam Miyabi senilai Rp15 juta, Michael menyampaikan pihaknya akan mengembalikan uang atau refund kepada mereka yang telah membelinya. Hal ini dilakukan lantaran kesalahan ada pada pihak penyelenggara.

"Di-refund semuanya, karena ini memang tidak bisa untuk kita lakukan saat ini, kita tidak bisa menjanjikan (acara makan malam) dengan Miyabi," jelas Michael.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, menunjukkan rencana terkait kedatangan Maria Ozawa pada 5 Juni 2022 mendatang. Perempuan cantik asal Jepang itu dijadwalkan menggelar acara makan malam eksklusif di Jakarta, dengan harga tiket per orang mencapai Rp15 juta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru