Penuh Haru, Bio One Bertemu Istri Mendiang Gepeng Usai Perannya di 'Srimulat: Hil Yang Mustahal'
Instagram/bojvoyej
Film

Bio One berperan sebagai mendiang Gepeng dalam film 'Srimulat: Hil Yang Mustahal'. Lantas, Bio One diketahui sempat bertemu dengan istri mendiang Gepeng, Supiah.

WowKeren - Bio One merupakan salah artis yang terlibat dalam film "Srimulat: Hil Yang Mustahal". Dalam film tersebut, Bio One berperan menjadi mendiang Gepeng.

Lantas belum lama ini, Bio One bertemu istri mendiang Gepeng, Supiah saat melakukan nonton bareng di Solo, Jawa Tengah. Pertemuan mereka itu pun menjadi momen yang begitu mengharukan. Bukan tanpa sebab, Supiah seperti mengingat kembali mendiang sang suami.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @filmsrimulat. Terlihat, pertemuan mereka terjadi di salah satu bioskop di Solo, Jawa Tengah. Supiah pun tampak kaget ketika bertemu dengan Bio One, sebab wajahnya disebut mirip.

Bahkan di dalam video itu, Supiah terlihat beberapa kali memegang wajah Bio One untuk memastikan apakah sosok di hadapannya itu adalah Gepeng atau bukan. Bio One pun membalas perilaku Supiah dengan mencium kening serta mengajaknya menari.


Ada juga sutradara membagikan pertemuan Bio One dengan Supiah di bioskop tersebut. "Gepeng (Bio One), bertemu dengan Ibu Supiah, istri almarhum Gepeng dalam pemutaran Srimulat Hil Yang Mustahal di Solo malam ini.." kata Fajar Nugros.

Sementara netizen mengaku merasa terharu saat melihat video pertemuan Bio One dengan Supiah. "Terharu.." komentar salah satu netter. "Gabisa gue liat yg begini begini nih," kata netter lain. "Nangis," ucap netter lain. "Haru banget," tambah netter lain.

Film "Srimulat: Hil Yang Mustahal" Babak Pertama menceritakan awal mula terbentuknya grup lawak Srimulat. Setting waktu menengok jauh ke belakang di sekitar 1980-an. Saat itu, di Kota Surakarta, Srimulat memulai pertunjukannya di Teater Sriwedari. Film ini juga dibintangi oleh Juan Bione Subiantoro, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, T. Rifnu Wikana, hingga Erick Estrada.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait