Nayeon TWICE Sudah Beri Spoiler Debut Solo Sejak 2020?
Musik

Pengumuman debut solo Nayeon TWICE disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia. Seiring dengan ini, penggemar menyadari bahwa sang idol pernah membocorkan hal itu pada tahun 2020 lalu. Seperti apa?

WowKeren - Pengumuman debut solo Nayeon TWICE disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia. Namanya bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter seiring dengan banyaknya cuitan penggemar terkait hal ini.

Karena TWICE dikenal sebagai ratu spoiler terbesar di K-Pop, banyak penggemar yang terkejut karena tidak ada anggota yang membocorkan debut solo Nayeon. Namun penggemar segera menyadari bahwa Nayeon sebenarnya pernah membocorkan debut solonya secara langsung pada tahun 2020 lalu.

Saat TWICE mengadakan siaran langsung pada bulan Maret 2020, semua anggota minus Tzuyu yang harus isolasi mandiri, tampak berkumpul di ruang latihan mereka. Di tengah-tengah siaran langsung, Nayeon mengatakan bahwa dia harus pergi untuk merekam lagu.

Ketika Jihyo menanyakannya, Nayeon mengatakan bahwa dia harus merahasiakannya. Dia bahkan bergegas pergi sesaat setelahnya.

Nayeon berkata, "Aku harus pergi. Aku harus merekam sebuah lagu! Aku tidak dapat mengungkapkan apa yang kurekam. Aku akan merekam lagu dan kembali."



Nayeon TWICE Sudah Beri Spoiler Debut Solo Sejak 2020?

Source: Twitter

Karena ini adalah jadwal pribadi Nayeon, semua anggota terlihat sangat terkejut. Sana bahkan berkomentar bahwa dia tidak melihat kegiatan merekam lagu di jadwal mereka. "Aku tidak melihatnya di jadwal," ujar Sana.

Saat Nayeon bersiap-siap, para member terlihat saling berbisik untuk mencari tahu apa yang terjadi. Di tengah semua itu, Jeongyeon berkata, "Nayeon unnie akan pergi untuk merekam sebuah lagu. Dia akan segera kembali!"

Nayeon TWICE Sudah Beri Spoiler Debut Solo Sejak 2020?

Source: Twitter

Sementara itu, teaser perdana untuk mini album debut solo Nayeon didominasi dengan warna merah muda yang manis. Gambar itu dipenuhi dengan berbagai seperti kalung, kacamata, kuteks hingga teko beserta cangkirnya.

Rencananya, Nayeon akan debut solo pada 24 Juni mendatang, dan lagunya dirilis pada pukul 1 siang waktu setempat. Untuk pemesanan albumnya sendiri, bisa dilakukan mulai 24 Mei mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts