Gala Jadi Sasaran Bully Imbas IG Vanessa Angel Lenyap, Nyesek Diolok-olok Begini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Manajer Oma Dewi, Syifa memperlihatkan komentar sadis salah seorang netter yang menyerang Gala Sky. Syifa pun tak tinggal diam dan langsung menanggapi bullyan netter tersebut.

WowKeren - Jagat maya dihebohkan dengan hilangnya akun Instagram pribadi milik mendiang Vanessa Angel. Tak ada angin maupun hujan, akun Instagram Vanessa mendadak tak bisa ditemukan.

Netizen menduga ada pihak yang sengaja meng-hack akun Instagram Vanessa. Kabar itu pertama kali disampaikan oleh ibu mertua Vanessa, Oma Dewi Zuhriati yang mengeluh bahwa Gala Sky sang cucu jadi rewel karena Instagram Vanessa raib.

"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa," tulis Oma Dewi di Instagram, Rabu (18/5). "Oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang."

Diakui Oma Dewi, akun Instagram Vanessa begitu penting bagi Gala. Setiap dilanda rindu, Gala langsung meminta dibukakan akun Vanessa.

"Padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia lansung liat mami papinya," lanjut Oma Dewi. "Setiap orang yg datang pasti di bangain mami papinya."

Banyak netizen yang kemudian bersimpati pada Gala karena hal ini. Mereka mendoakan agar Instagram Vanessa Angel bisa segera kembali setelah diurus oleh ahli IT.



Gala Jadi Sasaran Bully Imbas IG Vanessa Angel Lenyap, Nyesek Diolok-olok Begini

Instagram Story

Namun sayang di tengah kabar sedih itu, Gala malah menjadi sasaran bully salah seorang netter. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story manajer Oma Dewi, Syifa.

Syifa memperlihatkan pesan yang dikirim netizen tersebut saat dirinya baru saja mengunggah video Gala sedang bermain. Di pesan itu, si netizen menyebut Gala sebagai anak pembawa sial.

"Ya gara2 kamu pembawa sial," ucap netizen, Kamis (19/5).

Tak hanya itu, sebelumnya si netizen juga pernah mengolok-olok Gala dengan kalimat tak pantas. "Mode Gala anak haram bukan anak Bibi. Mukanya juga gak ada kek Bibi, anak sapa lu galung," kata si netizen.

Mendapati komentar seperti itu, Syifa menganggap netizen tersebut sakit jiwa karena berkomentar buruk pada seorang anak yang jelas-jelas tak punya salah apa pun. Syifa heran lantaran malah Gala yang dibully usai akun Instagram Vanessa menghilang.

"Mending banyak-banyakin doa deh, biar penyakit hatinya gak menjalar kemana-mana," tegas Syifa.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts