Pengantin Wanita di India Menikah dengan Pria Lain Usai Pasangannya Malah Mabuk saat Prosesi Baarat
Pixabay/drakcode
Dunia

Demi masa depannya, seorang mempelai wanita memilih membatalkan pernikahanya di hari H acara. Pasalnya, sang pengantin pria malah mabuk dan datang terlambat di acara pernikahan mereka.

WowKeren - Sebuah acara pernikahan di India harus berakhir menyedihkan. Mempelai wanita memutuskan untuk tidak menikahi pasangannya di detik-detik terakhir setelah melihat sikap buruk sang pria.

Seorang pengantin wanita di Rajasthan, India memutuskan untuk tidak menikahi pengantin prianya setelah ia datang terlambat

ke acara pernikahan mereka. Tak hanya itu, pengantin pria juga datang dalam keadaan mabuk selama baarat (prosesi pernikahan perayaan untuk pengantin pria yang melibatkan musik live).

Melansir dari Todayonline.com, News18 mengabarkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/5) lalu. Saat itu, pengantin pria yang dikenal sebagai Sunil mabuk bersama teman-temannya setelah berpesta tanpa henti mengikuti musik yang dimainkan oleh DJ.


Setelah dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan selesai selama pesta, ini membuat pengantin wanita dan keluarganya frustrasi. Alhasil, keluarga pengantin wanita pun malah memutuskan untuk menikahi pengantin wanita dengan orang lain. Merasa malu pada pengantin pria, pengantin wanita dan keluarga memutuskan bahwa lebih baik dia menikah dengan orang lain, menurut OpIndia.

Namun keputusan itu rupanya membuat pengantin pria dan keluarganya marah besar. Mereka lalu pergi ke kantor polisi Rajgarh Madhya Pradesh untuk mengajukan pengaduan terhadap keluarga pengantin wanita.

Pihak keluarga mempelai wanita pun memberikan pembelaan atas laporan tersebut. Mereka mengklaim bahwa mempelai pria dan keluarganya telah menunjukkan sikap ceroboh terhadap prosesi pernikahan. Khawatir bahwa sikap pengantin pria akan mempengaruhi kehidupan pengantin wanita setelah menikah, mereka mengungkapkan bahwa mereka harus membatalkan pernikahan.

Setelah berkonsultasi dengan polisi, kedua belah pihak dari pengantin wanita dan pria akhirnya memutuskan untuk menyebutkan masalah keluarga sebagai alasan pembatalan pernikahan. Meerka pun memberikan konfirmasi tertulis tentang hal itu.

Kisah itu pun ikut ramai dibicarakan di sosial Media. Di Twitter, banyak yang memuji pengantin wanita karena membuat keputusan untuk meninggalkan seseorang yang menolak menghargai waktu dan pentingnya kesempatan seperti itu. Yang lain mendukung keputusan berani dari keluarga mempelai wanita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru